Ketua DPRD Kalteng Dorong Sinergitas Seluruh Masyarakat untuk Memajukan Daerah

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM-Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah memasuki usianya yang ke-67 tahun. Di usianya yang sudah lebih setengah abad ini, pembangunan di Bumi Tambun Bungai ini terus bertumbuh dan berkembang.

Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno menyebutkan, momentum HUT Kalteng ini merupakan saat yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk terus bersatu dan bekerja sama dalam membangun Kalteng yang lebih baik.

Menurutnya, kebersamaan dan kolaborasi antar elemen masyarakat akan menjadi kunci keberhasilan pembangunan di provinsi ini.

“HUT Kalteng ke – 67 ini harus menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin bersatu padu, saling bahu-membahu, dan bekerja sama membangun Kalteng yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat,” tegas Wiyatno, Kamis (23/5/2024).

Lebih lanjut, Wiyatno menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendorong sinergitas antara pemerintah daerah, DPRD, dan seluruh komponen masyarakat.

Hal ini, ujarnya, diyakini dapat mempercepat pembangunan di berbagai sektor, mulai dari infrastruktur, ekonomi, pendidikan, hingga kesehatan.

“Kami di DPRD Kalteng berkomitmen untuk menjadi mitra pemerintah daerah yang konstruktif dalam mewujudkan cita-cita pembangunan Kalteng. Kami akan terus berjuang demi kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (Ingkit)

Sumber : Ketua DPRD Kalteng Dorong Sinergitas Seluruh Masyarakat untuk Memajukan Daerah

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started