Heboh! Kim Go Eun Lagi di Garut, Netizen: Neng Go Eun Lagi Ngapain?

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Heboh Aktris Korea Selatan, Kim Go Eun tengah berkunjung ke Garut, Jawa Barat. Keberadaan lawan main Lee Min Ho itu membuat netizen salah fokus, sebab potretnya menyerupai mojang priangan.

Potret Kim Go Eun di Garut ini viral di media sosial, salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @mineuncouple_45. Pemain drama film Goblin ini tampak sederhana dengan dress floral.

Kim Go Eun juga terlihat alami dan natural dengan menggeraikan rambut panjangnya. Akun Instagram itu juga membagikan informasi jika lawan main Gong Yoo ini berada di Sunda Hejo Coffee Garut.

Tak hanya itu, bahkan perempuan berusia 32 tahun ini juga tampak membagikan momennya tengah berada di Garut melalui Instagram Story-nya. Diduga pemain film Exhuma ini sedang terlibat proyek iklan kopi, sebab menampilkan salah satu logo brand kopi ternama internasional.

Dari Instagram Story yang dibagikan oleh Kim Go Eun, ia tampak manis mengenakan boots hitam saat asik memotret dengan handycam miliknya. Selain itu perempuan kelahiran Seoul, 2 Juli 1991 itu juga tampak menaiki mobil jeep biru sehingga nampak kece.

Bahkan Kim Go Eun juga mengabadikan momen keberadaan dukun Indonesia, diduga keberadaan paranormal tersebut berkaitan erat dengan boomingnya film Exhuma yang lebih dulu sukses di Korea Selatan hingga ranah global.

Sementara, melihat hal ini, banyak netizen yang ikut memanggil Kim Go Eun dengan sapaan ‘Neng’, yakni panggilan untuk perempuan muda yang belum menikah dalam budaya Sunda seperti di Garut.

“Guys, Kim Go Eun lagi di Garut yah. Jadi Neng Go Eun atuh ini mah,” tulis akun @kdrama_menfess.

“Neng Go Eun kamu ngapain neng? Wisata dukun kah?,” ungkap @nabella.

“Mau belajar ngedukun ke siapa Neng,” timpal @youhealing.

Di sisi lain, tak sedikit netizen Indonesia yang mengaku bangga dengan kedatangan artis luar negeri namun bukan mengunjungi Jakarta atau Bali. Sehingga saat Kim Go Eun mendatangi salah satu kota di Jawa Barat ini, tidak sedikit yang dibuat penasaran.

“Kalau ada artis luar negeri yang ke Indonesia selain Jakarta-Bali tuh seneng banget! Artinya kekayaan alam Indo tuh makin ke eksplor, makin banyak yang tau, hopefully bisa naikin pariwisata dan ekonomi daerahnya, dari jalan apapun. Moga jadi kesempatan bagus dan makin banyak wilayah kita yang ke ekspos ya,” komentar @findyourgem.

Sumber : Heboh! Kim Go Eun Lagi di Garut, Netizen: Neng Go Eun Lagi Ngapain?

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started