Diisukan Akan Segera Menikah, Ini Perbedaan Tarif Manggung Gilga Sahid vs Happy Asmara

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Seperti yang diketahui, sebuah unggahan foto surat numpang nikah yang terpampang nama lengkap penyanyi asal Madiun, Gilga Sahid dengan sang kekasih, Happy Asmara menghebohkan publik.

Sebab, keduanya diketahui baru menjalin hubungan selama beberapa bulan walau santer dirumorkan akan menikah. Surat pengajuan numpang nikah itu tercatat dikeluarkan oleh Kepala Desa Mojopurno, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Kabar terkait rencana pernikahan keduanya langsung diklarifikasi oleh salah satu perwakilan keluarga Gilga, Agus. Menurutnya, surat itu belum sampai di tangan pihak Happy Asmara.

“Setelah saya konfirmasi, ternyata surat tersebut belum sampai di Kediri (kampung halaman Happy) karena masih di keluarga Gilga di Madiun,” jelas Agus dalam keterangannya pada Kamis (23/5/2024) kemarin.

Agus mengungkap jika surat itu dibocorkan oleh pihak eksternal, padahal keluarganya telah meminta untuk merahasiakan rencana pernikahan Gilga dan Happy.

Kisah cinta Gilga dan Happy sendiri sempat mencuri perhatian publik. Sebab, Happy sendiri pernah dikabarkan dekat dengan Denny Caknan sebelum akhirnya menjalin hubungan spesial dengan Gilga.

Keduanya disebut-sebut sebagai penyanyi pop Jawa dan koplo dengan bayaran termahal. Lantas, berapa sebenarnya biaya manggung keduanya? Simak perbedaannya.

Karier Happy Asmara sebagai penyanyi dangdut koplo Jawa ini mulai menanjak setelah dirinya dikenal publik lewat lagu “Tak Ikhlasno” yang trending di YouTube pada tahun 2019.

Video lagu Tak Ikhlasno yang dinyanyikan oleh Happy sukses tembus hingga 6 juta views hingga ia akhirnya banyak diundang untuk mengisi acara di berbagai panggung.

Happy sempat mengaku hobi menyanyinya telah diasah sejak masih duduk di kelas 5 SD. Ia mengungkapkan bayaran pertamanya ketika manggung sebesar Rp 50 ribu.

Sejak dirinya booming dan masuk jajaran penyanyi pop Jawa yang tenar, saat ini bayaran manggung Happy naik berkali-kali lipat. Ia pun mengaku mendapatkan minimal Rp 10 juta untuk sekali manggung.

Pendapatan Happy sendiri bukan hanya dari bayaran manggung yang ia terima, tetapi juga dari royalti, endorse, serta brand ambassador produk produk yang ia promosikan.

Kekasih Happy Asmara, Gilga Sahid sendiri juga mempunyai bayaran fantastis untuk setiap satu kali manggung. Gilga Sahid saat ini diketahui memiliki bayaran sekali manggung berkisar Rp50 juta hingga Rp80 juta.

Karier musik Gilga sendiri dimulai sejak ia bergabung dengan band Gildcoustic. Ia sering meng-cover dan menciptakan lagu-lagu pop Jawa hingga menjadi trending topic.

Tidak hanya itu, sejumlah single Gilga seperti “Nemen” pun mendapat banyak atensi masyarakat hingga menjadi salah satu lagu hits pop Jawa.

Walaupun kabar soal pernikahan keduanya sudah dikonfirmasi oleh keluarga, tapi hingga saat ini belum ada kepastian soal tanggal pernikahan Gilga dan Happy.

Sumber : Diisukan Akan Segera Menikah, Ini Perbedaan Tarif Manggung Gilga Sahid vs Happy Asmara

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started