Hadir di Pesta Ulang Tahun Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Fuji Pakai Mini Dress Harga Rp450 Ribu

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Fujianti Utami Putri alias Fuji juga hadir dalam perayaan ulang tahun Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Penampilan Fuji menyita perhatian.

Nia Ramadhani dan suami menggelar pesa ulang tahun bersama pada Rabu (22/5/2024) kemarin di kediaman mereka yang berlokasi di kawasan elite Jakarta. Fuji menjadi salah satu pesohor yang juga ikut diundang.

Perayaan ulang tahun pasangan itu digelar secara meriah dengan diisi acara santai seperti games dan karokean. Fuji datang bersama sang kakak Fadly Faisal dan sahabatnya yang lain seperti Rachel Vennya dan Azizah Salsha.

Di sela acara, Fuji tampak membuat konten TikTok bersama putri Nia Ramadhani, Mikayla Zalandra Bakrie. Mikhayla disebut-sebut sudah lama ngefans dengan Fuji sebab sering melihat konten joget TikTok.

Ketika merekam video, Fuji dan Mikhayla juga menggandeng Rachel Vennya. Mereka tampak kompak berjoget mengikuti irama musik.

Tak hanya kehadiran Fuji di pesta ulang tahun Nia Ramadhani yang menyita sorotan, tapi juga penampilan adik mendiang Vanessa Angel tersebut.

Di acara tersebut, Fuji terlihat memakai mini dress warna putih dengan sentuhan renda di bagian pundak dan ujung rok.

Menilik unggahan @allfujifashion, dress tersebut produk dari With Love The Brand x Aphrodita. Modelnya Vittoria Dress yang dibanderol dengan harga Rp459 ribu.

Menurut sejumlah warganet, dress ini cocok dikenakan oleh Fuji. Dari hasil penesuluran, selebgram 21 tahun itu memakai dress ini sepulangnya dari pantai hingga ke dua acara dalam sehari yaitu pesta ulang tahun Nia Ramadhani dan peluncuran produk skincare yang menjadikan Fuji sebagai brand ambassador.

Sumber : Hadir di Pesta Ulang Tahun Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Fuji Pakai Mini Dress Harga Rp450 Ribu

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started