Bukan Karena Anak Konglomerat, Ternyata Ini Alasan Syahrini Ingin Cepat Dinikahi Reino Barack

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Penantian Syahrini dan Reino Barack setelah lima tahun menikah akhirnya terjawab. Sebab, Syahrini saat ini telah mengonfirmasi kehamilannya yang telah memasuki usia 7 bulan.

“Bismillahirrahmannirrahim, We made one wish and it came true,” ujar Syahrini di caption, dikutip pada Kamis (23/5/2024).

Kabar bahagia tersebut membuat perjalanan cinta Syahrini dan Reino kembali diungkit. Karena, Syahrini dan Reino ternyata tak sempat berpacaran lama sebelum akhirnya menikah pada 27 Februari 2019.

“Pacaran juga nggak lama. Dari November aku oke, Desember diperkenalkan ke keluarga di Jepang sambil menghabiskan akhir tahun bersama orangtuanya Reino lah ya, kemudian Januari dilamar, Februari menikah,” ucap Syahrini, seperti dilihat di akun TikTok @temenkamucerita.

Lalu, apa yang meyakinkan Syahrini hingga berkenan untuk segera dinikahi Reino Barack?

Bukan karena suaminya merupakan anak konglomerat Rosano Barack yang telah pasti hidup bergelimang harta, Syahrini ternyata meyakini Reino adalah jodohnya usai menjalani salat berjemaah.

Lucunya, Reino malah tampak lebih bersemangat mendengar pengakuan Syahrini sebab sang istri tak pernah mengungkap detail momen itu. “Aku nggak pernah tahu juga, coba (ceritain),” tutur Reino yang membuat Syahrini tertawa malu-malu.

Menurut Syahrini, ketika itu Reino sedang bertandang ke rumah ibu Syahrini di Bogor. Kemudian, ada satu momen ketika Reino menjadi imam salat untuk Syahrini.

“Terus aku doa sama Allah, ‘Ya Allah kalau betul dia jodoh aku, yang mengimami salat aku ini, segerakan’. Kan aku menjalani dengan Mamaku itu istikharah di dalam Islam, nonstop salat istikharah, lihat dia sujud, bacaannya bagus, aku jadinya (yakin),” jelas Syahrini.

Syahrini juga merasa semakin yakin sat melihat Reino meneteskan air mata usai menjadi imam salat untuknya. Momen ini terjadi setelah Reino dan Syahrini bertemu di London, Inggris.

“Ingat nggak, setelah dari London, aku salat berjemaah sama kamu, terus mau salaman ya kan belum suami istri. Sampai dia berdoa juga nangis gitu,” ujar Syahrini.

“Enggak nangis itu, meneteskan air mata,” sanggah Reino yang seketika membuat Syahrini tertawa

Usut punya usut, ternyata pada saat itu Reino juga berdoa hal yang sama, yakni agar diyakinkan untuk segera membina rumah tangga. Tak disangka, hanya beberapa bulan setelah itulah mereka sepakat untuk melangsungkan pernikahan.

Sumber : Bukan Karena Anak Konglomerat, Ternyata Ini Alasan Syahrini Ingin Cepat Dinikahi Reino Barack

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started