Anji dan Wina Natalia Tutup Rapat Penyebab Perceraian, Netizen: Nanti Juga Terbongkar

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Diketahui, psangan selebriti Anji dan Wina Natalia telah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong. Namun sayang, keduanya tak membeberkan secara jelas alasan peceraian mereka.

Lewat unggahan di akun Instagram salah satu akun gosip, Anji dan Wina Natalia enggan mengumbar alasan perceraian sebab harus menjaga perasaan keluarga dan anak-anaknya atas perceraian ini.

“Jadi memang benar, aku sudah masukkin gugatan ke PA Cibinong melalui kuasa hukum, untuk alasannya apa. Biar kami dan keluarga aja yang tau. Karena menghargai perasaan anak-anak juga,” ujar Wina Natalia dikutip pada Rabu, (22/5/2024).

Ternyata, sikap Anji dan Wina Natalia yang memilih menutupi alasan perceraian tak membuat puas warganet. Sejumlah warganet malah yakin, sekuat apapun Anji-Wina menutup rapat perceraian, dengan sendirinya nantinya akan terbongkar.

“Kalian menutup rapat alasan kenapa ceraim, tapi bakal di bongkar oleh Google,” komentar seorang warganet.

Sementara, warganet lain menilai jika Anji dan Wina Natalia seharusnya bisa rujuk. Apalagi ketika membuat pernyataan, mereka tampak kompak seolah tak ada masalah yang tengah dihadapi.

“Lah itu bisa ngobrol kompak, santai, legowo, harusnya kan bisa nemuin jalan tengah, apa karna mau klarifikasi aja biar terlihat baik-baik aja,” kata warganet lain.

Sementara itu dalam pernyataan lainnya, Anji dan Wina Natalia mengaku jika mengambil keputusan berpisah tidak mudah.

“Ada perdebatan dan air mata,” imbuh Anji Manji. “Jadi enggak gampang mengambil keputusan ini,” kata Wina menimpali.

Untuk diketahui, Anji dan Wina Natalia menikah pada 13 Juli 2012. Dari pernikahan ini, keduanya sudah dikaruniai dua anak laki-laki. Sementara, bagi Wina Natalia, pernikahan dengan Anji jadi yang kedua. Sebelumnya, perempuan 37 tahun ini pernah menikah dengan Wishnutama dan dikaruniai dua anak laki-laki.

Sumber : Anji dan Wina Natalia Tutup Rapat Penyebab Perceraian, Netizen: Nanti Juga Terbongkar

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started