Pemkab Barito Utara, Berpartisipasi Pameran Inovasi Penurunan dan Rembug Stunting se-Kalteng 2024

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1tulah.com, PALANGKA RAYA-Pemerintah Kabupaten (Pemjab) Barito Utara  melalui Bappeda Litbang setempat mengikuti Penilaian  Kinerja 8 Aksi  Konvergensi Pameran Inovasi Penurunan Stunting dan Rembug Stunting se-Kalimantan Tengah Tahun 2024, Selasa (21/5/2024).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo yang juga selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran berlangsung di  Aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

“Dengan diikuti oleh 14 kabupaten/kota se-Kalteng, kegiatan ini bertujuan untuk  berbagi informasi dan pengalaman dalam Pencegahan dan Penurunan Stunting,”kata Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Leonard S. Ampung, M.M.,M.T

Sementara itu, Wagub H. Edy Pratowo di dalam sambutannya menyampaikan, harapan dan dukungan agar di Tahun 2024 ini angka Penurunan Stunting bisa terkejar sesuai target Pemerintah Kalimantan Tengah.

Sehubungan dengan ini, Pj Bupati Barito Utara Drs. Muhlis menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini. “Semoga di tahun mendatang Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Barito Utara dapat mencapai target bebas stunting,“ harap Pj Bupati.

Pembukaan Pameran Inovasi Stunting dan Rembuk Stunting dihadiri oleh anggota Forkopimda Provinsi Kalteng, Sekda Provinsi Kalteng, beberapa Pj.Bupat/Walikotai se-Kalteng, kepala perangkat daerah, serta tamu undangan lainnya. (Delia)

 

 

Sumber : Pemkab Barito Utara, Berpartisipasi Pameran Inovasi Penurunan dan Rembug Stunting se-Kalteng 2024

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started