Kerap Dibilang Pansos ke Fuji, Marissya Icha Bongkar Chat Fadly Faisal yang Rela Sujud di Kakinya

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Terus-terusan dituding panjat social atau pansos dengan keluarga Haji Faisal, Marissya Ichaakhirnya bongkar chat Fadly Faisal, kakak Fuji setiap kali meminta pertolongannya.

Salah satunya, chat Fadly Faisal, kakak Fuji meminta pertolongan Marissya Icha saat video syur kekasihnya, Rebecca Klopper tersebar di media sosial.

Unggahan Marissya Icha tersebut memperlihatkan chat kakak Fuji yang panjang sebab bingung harus berbuat apa kepada pelaku yang sudah menyebarkan video syur Rebecca Klopper. Sementara, Fadly Faisal merasa kekasihnya sudah sangat tersiksa.

“Kak Icha, aku nggak tahu ya aku harus gimana sama Becca. Hidup dia udah tersiksa banget. Aku nggak ngerti kenapa bisa orang jahat sama dia,” kata Fadly Faisal pada Marissya Icha melalui pesan WhatsApp.

Karena bingung, Fadly Faisal dalam chat itu terang-terangan mengatakan dirinya hanya mampu berharap pada pertolongan Marissya Icha agar menangkap pelakunya.

Apalagi, saat itu Fadly Faisal sudah memprediksi akan ada video syur Rebecca Klopper yang kembai viral di media sosial.

“Aku cuman bissa berharap dari kak Icha. Ini penyebarnya belum ketangkep kak. Sekarang ada video baru lagi, kemungkinan besar akan viral lagi,” ujar Fadly Faisal.

Bahkan, kakak Fuji itu rela bersujud di kaki Marissya Icha demi Rebecca Klopper mendapatkan bantuan.

Karena, Fadly Faisal memerlukan orang yang ditakuti pelaku di kala Rebecca Klopper baru saja bangkit dari keterpurukannya.

“Dia baru bangkit kak, aku mohon aku sujud di kaki kak Icha. Aku mohon banget bantuin dia kak sampai ketangkep. Biar ada orang yang takut, aku mohon banget,” tutur Fadly Faisal.

Marissya Icha sengaja mengunggah chat Fadly Faisal saat meminta bantuan, karena kesal selalu dituding suka ikut campur masalah orang.

“Ini yang kalian bilang saya suka ikut campur masalah orang? suka nimbrung? pansos?” ujar Marissya Icha.

Marissya Icha juga mengunggah bukti lainnya saat membantu kasus video syur Rebecca Klopper hingga pelaku ditangkap polisi.

Bahkan, janda 1 anak ini juga membuktikan jika dirinya tak pernah meminta uang sepeser pun setiap kali memberi bantuan.

Sumber : Kerap Dibilang Pansos ke Fuji, Marissya Icha Bongkar Chat Fadly Faisal yang Rela Sujud di Kakinya

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started