Titi DJ Tiba-tiba Dijodohkan dengan Thomas Djorghi: Jangan Macem-macem

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Titi DJ dan Thomas Djorghi mendadak diisukan dekat. Kabar tersebut muncul saat keduanya datang ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Titi DJ mengunggah foto bersama Thomas Djorgi di Instagram. Dari kolom komentar, warganet kemudian menjodohkan keduanya.

“Awas aja kalau ada yang jodohin Bu Titi sama Om Thomas,” kata @ugl****. “Hahaha, padahal memang cocok,” sahut @sa****.

Baru-baru ini, Titi DJ juga datang ke acara Ivan Gunawan pada Minggu (19/5/2024) malam. Hadir di sampingnya, sang pedangdut Thomas Djorgi.

“Kami support Ivan Gunawan yang sudah susah payah dengan acara ini,” kata Titi DJ ditemui di Istora Senayan, Minggu (19/5/2024).

Di kesempatan itu juga, Titi DJ menegaskan antara dirinya dan Thomas Djorghi tak terjadi hubungan spesial. Kebersamaan mereka, murni sebagai sahabat yang terjalin sejak lama.

“Dia sih adek gue, jangan macem-macem. Dari kecil udah temenan,” jelas pelantun “Sang Dewi” ini.

Terkait mengapa Titi DJ beberapa kali datang bersama Thomas Djorgi, itu karena waktu mereka dapat menyesuaikan satu sama lain. Bukan karena ada kedekatan khusus.

“Iya, soalnya cuma dia yang bisa nemenin. Kita itu sesama Gemini, harus kompak,” ucap Titi DJ.

Thomas Djorghi kemudian menimpali, hal-hal apa saja yang menjadi kekompakan antara dirinya dan Titi DJ. “Banyak, nyanyi bareng, serunya sama,” kata pelantun 9 Bahan Pokok ini.

Maka dari itu sang Diva berpesan agar warganet tidak usah menjodoh-jodohkan mereka. “Aduh, bilang ke netizen, percuma menjodohkan,” pungkasnya

Sumber : Titi DJ Tiba-tiba Dijodohkan dengan Thomas Djorghi: Jangan Macem-macem

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started