Tak Dipanggil STY ke Timnas Indonesia untuk Lagas vs Irak dan Filipina, Marc Klok Ambil Keuntungan

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Marc Klok mengambil keuntungan ketika dirinya tak dipanggil Pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia di pertandingan melawan Irak dan Filipina. Ia saat ini bisa fokus mengantarkan Persib Bandung menjadi juara.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak dan Filipina di putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kedua pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 6 dan 11 Juni 2024.

Bagi Klok, ada keuntungan tersendiri untuknya bukan menjadi pilihan STY lagi. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu dapat fokus membawa Persib Bandung juara BRI Liga 1 2023/2024.

Seperti yang diketahui, Maung Bandung berhasil melaju ke laga puncak championship series BRI Liga 1. Andai sukses menang atas Madura United, tim asuhan Bojan Hodak akan menjadi juara.

“Klok akan menjadi Klok dengan tingkat kerja yang tinggi dan selalu haus akan prestasi dan kesuksesan,” kata Marc Klok saat dihubungi awak media, Minggu (19/5/2024).

Klok meyakini kabar baik akan datang jika usaha yang dilakukan telah maksimal. Ia berencana mengantarkan Persib jadi juara dengan harapan kembali dilirik STY.

“Semua yang saya capai dalam karier saya adalah karena kerja keras dan dedikasi. Saya Fokus pada penampilan saya bersama Persib Bandung sekarang,” terangnya.

“Pada akhirnya, Pelatih Shin lah yang memutuskan siapa yang ingin dia pilih untuk tim,” pungkasnya.

Marc Klok kalah bersaing dengan sejumlah pemain. Biasa tampil di posisi gelandang, STY lebih memilih Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, Ricky Kambuaya, Ivar Jenner, dan Marselino Ferdinan.

Sumber : Tak Dipanggil STY ke Timnas Indonesia untuk Lagas vs Irak dan Filipina, Marc Klok Ambil Keuntungan

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started