Bintang ‘Lovely Runner’ Buka Suara Usai Diduga Masuk Grup Chat Burning Sun

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM Setelah terungkap bahwa Lee Cheol Woo, bintang drama “Lovely Runner,” menjadi anggota grup chat Burning Sun, ia akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait tuduhan yang dialamatkan padanya dalam skandal tersebut. Dalam pernyataannya, ia menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah dan membantah keterlibatannya dalam chatroom tersebut.

“Sesuai dengan pernyataan dari agensiku, aku ingin sekali lagi memberitahukan kalian bahwa aku bukan bagian dari ruang obrolan tersebut. Ruang obrolan yang melibatkan saya dalam skandal itu adalah untuk variety show JTBC tahun 2016, Hit Maker,” ungkap Lee Cheol Woo.

“Pada saat itu, ruang obrolan digunakan untuk mengkomunikasikan jadwal dan informasi kami mengenai program tersebut. Kami tidak menulis sesuatu yang bersifat pribadi di ruang obrolan, tetapi ruang obrolan tersebut juga dihapus setelah variety show dibatalkan,” imbuhnya.

“Keluarga saya, kenalan dan saya telah menderita karena informasi yang salah selama bertahun-tahun. Kami meminta Anda menghentikan spekulasi palsu. Kami akan menanggapi komentar jahat lebih lanjut dengan tindakan hukum,” ujarnya melansir Koreaboo.

Pada bagian awal dokumenter Burning Sun, disebutkan tiga bintang K-Pop terkenal, yaitu Seungri mantan anggota Big Bang, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon mantan anggota FT Island, yang menjadi bagian dari grup Burning Sun. Selain itu, dokumenter ini menampilkan percakapan dalam grup yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon, yang dianggap sebagai bukti kunci dalam kasus tersebut. Publik juga dikejutkan dengan munculnya nama Lee Cheol Woo sebagai anggota grup Burning Sun.

Sumber : Bintang ‘Lovely Runner’ Buka Suara Usai Diduga Masuk Grup Chat Burning Sun

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started