Spoiler Lovely Runner Episode 13 : Kim Hye Yoon Menangis di Depan Song Geon Hee

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Menjelang penayangan drama ‘Lovely Runner’ episode 13 pada Senin, 20 Mei 2024 tvN merilis spoiler untuk parap nonton.

Di episode sebelumnya, Im Sol memutuskan untuk tetap tinggal di Dampo sendirian untuk melindungi Ryu Sun Jae dari pembunuh berantai Kim Young Soo (Heo Hyung Gyu). Menjelang akhir siaran, Im Sol menitikkan air mata saat melihat kereta yang ditumpangi Sun Jae, dan di saat yang sama, Kim Young Soo tertangkap kamera sedang turun dari kereta.

Spoiler yang baru dirilis menampilkan Im Sol, yang telah kembali ke usia 34 tahun. Im Sol melebarkan telapak tangannya untuk menangkap kepingan salju yang berjatuhan dengan mata kosong. Tak lama kemudian, Im Sol menangis seolah dia teringat pertemuan pertamanya dengan Sun Jae yang berusia 34 tahun.

Kim Tae Sung (Song Geon Hee) yang berlutut dan menutupi kepala Im Sol dengan tangannya, menarik perhatian pemirsa.

Kim Tae Sung terlihat patah hati saat melihat Im Sol menangis namun menghiburnya dengan menepuk punggungnya. Keingintahuan meningkat tentang mengapa Kim Tae Sung, dan bukan Ryu Sun Jae, yang berdiri di samping Im Sol yang berusia 34 tahun dan apa yang terjadi pada Ryu Sun Jae.

Sumber : Spoiler Lovely Runner Episode 13 : Kim Hye Yoon Menangis di Depan Song Geon Hee

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started