Putri Delina Pamer Kedekatan dengan Santyka Fauziah, Netizen: Baik Banget

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Putri Delina memamerkan kedekatannya dengan kekasih baru sang ayah, Santyka Fauziah. Kedekatan keduanya tampak dalam momen pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Dalam video yang dibagikan Putri Delina melalui akun TikTok miliknya, ia membuat konten bersama pacar Sule itu.

Putri dan Santyka tampak begitu dekat dengan memamerkan wajah sebelum dan sesudah dirias. Baik Putri maupun Santyka tampak mengenakan kebaya dengan riasan warna yang hampir serupa.

“They never had a pretty girl ceunah,” tulis Putri.

Video kedekatan Putri Delina dan Santyka sontak mengundang berbagai respons dari netizen.

“Enggak tau kenapa kalau liat mereka berdua seneng banget rasanya bahagia terus teh Santyka dan teh emput, ove buat kalian berdua,” komentar salah seorang netizen.

“Putri hebat bgt ya slalu nerima dgn baik pilihan om sule,salut bgt si,” imbuh warganet lain

“Gatau kenapa kalian ada ke miripab… love u puutt .. semangt selalu.. semoga bubu santyka bisa temenin putri trs,” tulis warganet di kolom komentar.

“Putri baik banget nerima Santyka,” timpal lainnya.

Diketahui setelah bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule memang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Terkahir ialah Santyka yang hingga diajak Sule menemaninya di acara pernikahan sang anak.

Santyka sendiri merupakan seorang perempuan biasa yang bekerja di sebuah kantor yang ada di Bandung. Santyka sendiri masih berusia 30 tahun, berbeda 17 tahun dengan Sule.

Sumber : Putri Delina Pamer Kedekatan dengan Santyka Fauziah, Netizen: Baik Banget

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started