Ini Tanggapan Bos Bea Cukai soal Tas Enzy Storia yang Tertahan

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM Artis Enzy Storia mempertanyakan nasib tasnya dari luar negeri yang tertahan. Ia mengaku tak menebus tas tersebut karena pajak yang mesti dibayar lebih mahal dari harga tas itu sendiri.

Enzy lantas mempertanyakan apakah tas tersebut sudah dikirim balik ke pengirim. Persoalan mengenai tas itu diketahui melalui cuitannya di X atau Twitter.

“Penasaran tas yang nggak gue tebus karena mahalan harga pajak daripada harga tasnya udah dikirim balik belum ya ke pengirim,” tulis Enzy seperti dikutip Jumat (17/5/2024).

Mengenai hal tersebut, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan, Askolani, enggan berkomentar banyak. “Nanti, nanti, itu sudah dijawab ya,” kata Askolani ketika ditemui di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo, telah menanggapi cuitan tersebut. Ia menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bea Cukai dan sedang mengatur hal ini dengan jasa pengiriman.

“Kak @EnzyStoria terima kasih informasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sudah berkoordinasi dengan teman2 Bea Cukai dan saat ini sedang dikoordinasikan dg pihak jasa pengiriman,” tulis Prastowo.

Prastowo juga mengucapkan terima kasih kepada Enzy yang telah memberikan kronologi persoalan tersebut. Ia menyatakan bahwa informasi ini akan mempermudah penyelesaian masalah.

“Terima kasih telah berkenan memberikan kronologi yang akan memudahkan penyelesaian. Kami segera kembali setelah mendapatkan informasi yang lengkap dan solusi terbaik. Salam hangat,” ujarnya.

Sumber : Ini Tanggapan Bos Bea Cukai soal Tas Enzy Storia yang Tertahan

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started