Komentar Tajam Ria Ricis jawab Klarifikasi Teuku Ryan

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Teuku Ryan merilis sebuah video untuk menjelaskan kontroversi yang timbul seputar hubungan rumah tangganya dengan Ria Ricis, yang muncul setelah berita mengenai perceraian mereka tersebar luas di media sosial. Dalam video tersebut, Teuku Ryan memberikan penjelasan terkait beberapa poin yang diangkat dalam gugatan perceraian oleh Ria Ricis, seperti masalah intim, kejadian es susu kurma, dan klaim mengenai uang sejumlah Rp500 juta. Selain itu, Teuku Ryan juga menunjukkan tindakannya dengan melepas cincin pernikahannya dengan Ria Ricis sebagai tanda akhir dari hubungan mereka. Kehadiran video klarifikasi ini semakin memanasinya drama perceraian mereka, yang menjadi pembicaraan hangat.

Ria Ricis juga memberikan respons terhadap video klarifikasi yang dirilis oleh mantan suaminya. Dia mengingatkan tentang sikap Teuku Ryan saat mereka masih bersama, termasuk meminta dukungan dari hujatan publik yang dia terima. Namun, menurutnya, Teuku Ryan tidak memberikan dukungan yang diharapkan dan malah menyarankan untuk menerima segala hal yang terjadi sebagai takdir. Selain itu, Ria Ricis juga mengungkapkan bahwa Teuku Ryan menghalangi upayanya untuk memberikan klarifikasi atas berita yang merugikan citranya.

“Dulu waktu aku di-bully netizen lalu aku minta dibela suamiku sendiri, orang itu bilang ‘Biar Allah yang balas, kita nggak perlu klarifikasi, Allah Maha Tahu’,” komentar Ria Ricis mengutip dari YouTube

pada Kamis (9/5).

Dari apa yang disampaikan Ria Ricis, terlihat bahwa situasi saat ini tidak sesuai dengan pernyataan yang dibuat oleh Teuku Ryan pada waktu itu. Dari situasi tersebut, Ria Ricis menyimpulkan bahwa pada saat itu, Teuku Ryan sebenarnya tidak memperhatikannya atau tidak mempedulikannya.

“Sekarang aku tahu, bukan aku yang harus tunggu Allah balas. Emang orang itu yang nggak ada keinginan untuk belain orang terdekatnya. Atau nggak peduli atau malah menikmati,” tulisnya.

Sumber : Komentar Tajam Ria Ricis jawab Klarifikasi Teuku Ryan

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started