Ekspresi Sedih Teuku Ryan Saat Klarifikasi Digunjing Warganet

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM –  Baru-baru ini Teuku Ryan mengunggah video untuk merespons terkait sejumlah poin dalam putusan cerainya dengan Ria Ricis.

Klarifikasi itu diuggah Teuku Ryan melalui kanal YouTube miliknya, Ryan TR Official pada Senin (7/5/2024).

Dalam video tersebut, Teuku Ryan menjelaskan terkait uang senilai Rp500 juta dari Ria Ricis yang turut disebutkan dalam putusan cerai.

Teuku Ryan mengaku tak mengetahui apabila uang Rp500 juta yang didapatkannya itu berasal dari Ria Ricis.

“Dia bilang ‘Ryan ada masuk rezeki Rp500 juta buat Ryan di rekening’. Saya kaget, uang apa kok tiba-tiba ada uang sebesar itu masuk ke rekening saya,” ujar Teuku Ryan dikutip Selasa (7/5/2024).

Selain mengenai uang Rp500 juta, Teuku Ryan juga merespons terkait dirinya yang mengejek bentuk tubuh Ria Ricis, seperti yang tertulis dalam putusan gugatan cerainya.

Ia mengaku perkataannya ketika itu adalah bentuk perhatiannya sebagai seorang suami sebab melihat sang istri mengalami penurunan berat badan.

Teuku Ryan juga memberikan responsnya terkait sejumlah poin di gugatan cerai, termasuk tak memberikan nafkah batin dan hubungan Ria Ricis dengan ibunya.

Tetapi, ekspresi Teuku Ryan dalam video itu justru menjadi gunjingan warganet. Ia tampak sedih dan suaranya bergetar seperti hampir menangis ketika melepas cincin pernikahannya.

Tak sedikit warganet yang menuduh Teuku Ryan hanya akting belaka. Bahkan, ada juga yang menuduh Teuku Ryan membaca teks saat klarifikasi.

Komentar para warganet tersebut dapat dilihat melalui komentar video yang diunggah Teuku Ryan di kanal YouTube dan sejumlah cuplikan yang viral di media sosial, seperti X dan TikTok.

Kok disini saya liat dia nangis bukan karna dia sedih karna bercerai yaa tp lebih ke dia takut karir nya hancur setelah bercerai,” tulis salah seorang warganet.

malah klarifikasi, harusnya klarifikasi ke Bu icisnya langsung knp malah disosmed,” ujar warganet.

Intinya mereka emang ga sejalan ya, yang satu merasa kurang di perhatiin dan yang satu lagi merasa ga dihargai,” tulis warganet.

Gak mau ngatain dia tapi liat mukanya emang cocok buat dikatain,” komentar warganet.

dia klarifikasi untuk diri sendiri takut namanya jelek trus ga laku lagi, soalnya ladang cuan dia udah ga ada jadi anak mama harus cari cuan sendiri,” imbuh yang lain.

Sumber : Ekspresi Sedih Teuku Ryan Saat Klarifikasi Digunjing Warganet

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started