Rumah Ruben Onsu Tampak Mengenaskan, Tak Terawat Akibat Pisah Rumah dengan Sarwendah?

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Kabar kurang mengenakan datang dari pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah. Sebab, pasangan yang akan merayakan anniversary ke-11 pada 22 Oktober 2024 mendatang itu dikabarkan telah pisah rumah selama beberapa bulan belakangan.

Kepada awak media, Sarwendah mengaku tinggal di rumah sang adik yang dipanggil Aunty Wendy. Eks personel Cherrybelle itu mengaku pindah agar menjadi lebih dekat dengan tempatnya berobat.

Di tengah panasnya kabar itu, beredar video yang memperlihatkan kondisi rumah Ruben kembali viral di media sosial. Video itu tampak diunggah di akun TikTok @mirhan527 beberapa waktu lalu.

“Ruben Onsu dan keluarganya udah pindah lagi?” tutur narator video, seperti dikutip pada Jumat (3/5/2024).

Perekam video kemudian memperlihatkan suasana di daerah Pondok Indah yang katanya pernah menjadi tempat tinggal Ruben dan keluarganya. Tampak jelas lingkungan itu diisi dengan orang bertaraf ekonomi menengah ke atas lantaran huniannya yang kebanyakan berukuran besar serta luas.

Walau berlokasi di kawasan strategis DKI Jakarta, area itu tampak asri dan rindang dengan banyaknya pepohonan. Selain itu, masih banyak juga area yang belum dibangun rumah sehingga berupa bidang tanah kosong.

Area di seberang rumah Ruben pun seperti itu, yakni terdapat beberapa taman luas dengan pepohonan berukuran besar. Kemudian, terlihatlah rumah Ruben yang tampak tak terawat.

“Nah itu ada trailer-trailer yang biasa buat live TikTok ya. Nah ini dia rumahnya, dan ternyata kayak udah lama nggak ditempati, banyak sampah-sampah yang nggak disapu juga. Jangan-jangan sudah pindah lagi,” ungkap perekam video.

Warganet sendiri tampak memiliki beragam spekulasi terkait penyebab tak terawatnya kediaman Ruben dan Sarwendah tersebut, apalagi karena saat itu belum berembus isu pisah rumah.

“Bukannya emang itu ngontrak ya, kan emang dia lagi bikin rumah,” komentar warganet.

“Karena rumah itu sering terjadi teror mistis makanya ruben sakit-sakitan dan keluarganya sepakat kayaknya buat privacy rumah barunya,” tulis warganet lain.

“Pernah nginep di temen, rumah di area pondok indah, sumpah gak bisa tidur, kayak ada yang ngeliatin,” imbuh yang lainnya.

Sumber : Rumah Ruben Onsu Tampak Mengenaskan, Tak Terawat Akibat Pisah Rumah dengan Sarwendah?

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started