Rizky Irmansyah Kembali Hubungi Bilang Kangen, Nikita Mirzani: Bye!

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Artis Nikita Mirzani membawa cerita baru dari kisah asmaranya dengan Rizky Irmansyah yang sudah kandas. Ia mengaku sempat dihubungi oleh Rizky lagi yang mengutarakan kerinduannya usai mereka putus.

“Tanggal 14 April sih dia ada WhatsApp, ngomong aku rindu sekali,” ungkap Nikita Mirzani seraya tertawa di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Pesan itu tidak dikirimkan langsung oleh Rizky ke Nikita Mirzani, sebab sang artis sudah memblokir akses komunikasi dengan Rizky Irmansyah. Menurut cerita Nikita, Rizky menitipkan pesan itu melalui adiknya.

“Dia WhatsApp lewat nomor adik aku,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yang mengklaim menjadi korban kekerasan selama berhubungan dengan Rizky Irmansyah enggan merespon pesan itu. Ia merasa telah cukup dengan pengalaman kurang mengenakkan sebelumnya.

“Ya aku nggak ada respon,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bahkan menyatakan jika dirinya sudah siap membuka lembaran baru lagi bersama lelaki lain. Tak ada lagi kesempatan kedua bagi Rizky Irmansyah untuk kembali.

“Udah, sama aku semua udah, bye,” ucap Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani mengumumkan putus dari Rizky Irmansyah pada Minggu (14/4/2024) kemarin. Melalui sebuah unggahan di Instagram, Nikita mengaku tak melanjutkan hubungan dengan Rizky karena isu kekerasan yang melukai fisik dan batinnya.

Sempat menyatakan tak akan mengumbar aib Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani saat ini perlahan mulai mengungkap dugaan kekerasan yang ia alami satu per satu.

Sumber : Rizky Irmansyah Kembali Hubungi Bilang Kangen, Nikita Mirzani: Bye!

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started