Tanggapan Park Sung Hoon Disebut Berasal dari Keluarga Chaebol

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Park Sung Hoon sedang meraih popularitas berkat perannya dalam drama Korea “Queen of Tears”. Selain itu, profil dan masa lalunya juga menjadi perbincangan di samping kepopulerannya saat ini. Beberapa rumor tentang masa lalunya beredar, termasuk salah satu yang menyebut bahwa ia lahir dari keluarga chaebol, yang merupakan keluarga kaya raya.

Namun, bintang “The Glory” ini dengan tegas membantah rumor tersebut. Park Sung Hoon secara jujur mengaku bahwa dia bukan berasal dari keluarga berada. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa saat dia masih SMA, keluarganya mengalami kesulitan keuangan hingga dia tidak mampu membeli sebuah burger.

“Teori chaebol benar-benar tidak masuk akal. Ketika aku masih di SMA, keluargaku sangat miskin dan ketika teman-temanku membeli hamburger, aku akan berjongkok di tangga sendirian dan menunggu mereka,” kata Sung Hoon dalam acara You Quiz on the Block.

Sung Hoon berbagi bahwa rumahnya memiliki kesamaan dengan yang ditampilkan dalam film “Parasite”. Selama bertahun-tahun, aktor berusia 39 tahun itu tinggal di sebuah rumah semi-basement.

“Aku tinggal di ruang semi-basement yang ditampilkan dalam film Parasite selama sekitar tujuh tahun. Saat aku mendapat liburan pertamaku setelah wajib militer, aku menelepon ibuku dan berkata, ‘Aku akan pergi berlibur’, situasinya sangat buruk,” ujarnya.

Meskipun pernah menghadapi masa-masa sulit, Park Sung Hoon kini dapat merasa lega dan mencapai kesuksesannya sebagai seorang aktor. Kemampuan aktingnya juga sering mendapat pujian, termasuk dalam penampilannya di “Not Others”, “The Glory”, dan “Queen of Tears”.

Sumber : Tanggapan Park Sung Hoon Disebut Berasal dari Keluarga Chaebol

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started