Pj Bupati Nobar Laga Semifinal Timnas Indonesia Versus Uzbekistan

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1tulah.com, Puruk Cahu – Pemkab Barito Utara menggelar nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan, yang digelar di aula rumah jabatan bupati di Puruk Cahu, Senin (29/4/2024) malam berlangsung meriah.

Nobar dipimpin langsung Pj Bupati Mura Hermon didampingi Pj Sekda Rudie Roy, Danramil, asisten Sekda dan Staf Ahli serta sejumlah kepala OPD.

“Kita nobar malam ini bersama OPD dan masyarakat juga ikut hadir nonton pertandingan Timnas U-23 berhadapan Uzbekistan U-23. Ini sebagai bentuk dukungan dan doa kita bersama untuk hasil terbaik bagi timnas kita,” kata Hermon menjelang menyaksikan pertandingan.

Hermon mengajak seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah dan masyarakat umum nonton bareng laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan. Mereka terlihat berbaur dan ikut menikmati keseruan sepanjang pertandingan berlangsung.

Hermon berharap dengan nobar ini juga membawa dampak positif lain yakni menambah kekompakan masyarakat. Dia berharap kegiatan ini dapat dapat menumbuhkan rasa persatuan pasca Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan pada 14 Februari lalu.

sebelum laga Timnas Indonesia melawan Uzbekistan Pj bupati Mura memimpin doa bersama untuk kemenangan Skuad Garuda.

Sementara itu acara nobar yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Murung Raya itu juga diawali dengan zoom bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam rangka nobar semifinal Piala Asia U-23 yang diikuti oleh semua Kabupaten serta kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

Kejutan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024 akhirnya terhenti di babak semi final. Skuad garuda muda tumbang 0-2 atas Uzbekistan pada laga semi final di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) malam. (*)

Sumber : Pj Bupati Nobar Laga Semifinal Timnas Indonesia Versus Uzbekistan

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started