Penampilan Aurel Hermansyah Diledek Lebih Tua dari Ashanty Saat Kumpul Geng Cendol

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Penampilan Aurel Hermansyah dalam acara perkumpulan Geng Cendol pada Senin (29/4/2024) kemarin berhasil mencuri perhatian warganet.

Seperti yang diketahui, para personil Geng Cendol kembali bertemu setelah lama tak beraktivitas sejak Lebaran 1445 Hijriyah.

Agenda perkumpulan Geng Cendol kali ini diketahui berlangsung di restoran Jepang, Soshi Toku Gunawarman, yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Ashanty mengabadikan momen waktu tiba masing-masing member Geng Cendol. Walau demikian, hanya 3 orang yang datang tepat waktu.

“Arisan Cendol, janjian jam 13.00 WIB. Ci Marlen 11.30 WIB, Ashanty dan Aurel 12.40 WIB,” bunyi keterangan yang disertakan Ashanty.

Sementara, 5 personil Geng Cendol yang lain datang terlambat. Dari unggahan tersebut, mereka saling sapa dengan member yang lebih tiba di lokasi pertemuan lebih dulu.

“Tya Ariestya 13.20 WIB, Ayu Dewi 13.23 WIB, Titi Kamal 13.24 WIB, Olla Ramlan 13.43 WIB, Nagita Slavina 13.55 WIB,” sambung keterangan Ashanty.

Di samping makan-makan serta melepas rindu, acara perkumpulan Geng Cendol kali ini juga diisi dengan membuat video TikTok bersama.

Dalam video itu, masing-masing personil Geng Cendol tampak berjoget mengikuti irama musik yang mengalun.

Cuplikan unggahan video detik-detik para personil Geng Cendol datang ke lokasi pertemuan ini pun viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 5,6 juta jumlah tayangan.

Gemes kan,” tulis akun Instagram @ashanty_ash, dikutip pada Selasa (30/4/2024)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang berbeda. Sebagian netizen malah salah fokus dengan penampilan istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah.

Menurut sejumlah netizen, Aurel Hermansyah tampak lebih tua ketimbang Ashanty dan personil Geng Cendol lainnya.

“Aurel kelihatan paling tua,” tulis seorang netizen. “Si Aurel tua banget,” kata netizen lain.

Sumber : Penampilan Aurel Hermansyah Diledek Lebih Tua dari Ashanty Saat Kumpul Geng Cendol

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started