Lee Seung Gi Tanda Tangan Kontrak Bergabung dengan Agensi Baru

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Aktor dan penyanyi Lee Seung Gi telah resmi bergabung dengan agensi baru. Menurut laporan media lokal, suami dari Lee Da In tersebut telah menandatangani kontrak dengan agensi Big Planet Made Entertainment pada Senin (29/4). Agensi ini merupakan rumah bagi beberapa artis ternama seperti VIVIZ, Ha Sung Woon, dan Taemin.

Melalui pernyataan resminya, Big Planet Made Entertainment menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh kepada Lee Seung Gi dalam bidang akting dan musik.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Seung Gi yang aktif di berbagai bidang musik, akting, dan variety show. Mohon berikan dukungan untuk aktivitas Lee Seung Gi,” pernyataan dari agensi baru Lee Seung Gi.

Aktor yang lahir pada tahun 1987 ini telah dikenal sebagai salah satu artis multitalenta Korea Selatan. Dia memulai debutnya pada tahun 2004 sebagai penyanyi, kemudian merambah ke dunia akting dan menjadi pembawa acara televisi.

Sebagai penyanyi, Lee Seung Gi telah menghasilkan beberapa lagu hits seperti “Because You’re My Girl”, “Delete”, dan “Return”. Pada tahun lalu, dia bahkan menyelesaikan tur konsernya di seluruh Asia. Sementara itu, dalam karir aktingnya, dia telah membintangi berbagai drama terkenal seperti “Vagabond”, “Mouse”, “My Girlfriend is a Gumiho”, dan beberapa film termasuk “Love Forecast”.

Kabar terbaru mengenai Lee Seung Gi adalah bahwa dia akan kembali ke layar lebar dengan film berjudul “The Big Family”.

Sumber : Lee Seung Gi Tanda Tangan Kontrak Bergabung dengan Agensi Baru

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started