Kalah dari Uzbekistan, Pratama Arhan Jalan Lemas ke Tribun Peluk Istri

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Momen pilu Pratama Arhan usai Indonesia kalah dari Uzbekistan di Piala Asia U-23 menjadi sorotan warganet. Bek sayap Timnas Indonesia itu tampak sedih dan langsung memeluk sang istri, Azizah Salsha, di tribun penonton.

Dalam video yang viral di media sosial, Arhan tampak berjalan dengan langkah gontai menuju tribun penonton. Sesampainya di tribun, ia langsung memeluk sang istri erat-erat. Raut wajahnya tampak sedih dan kecewa atas kekalahan Indonesia tak dapat disembunyikan.

Di tengah pelukan, Arhan terdengar mengucapkan beberapa kata lirih kepada sang istri. Suaranya pelan dan tampak lemas. Azizah, dengan penuh kasih sayang, membalas pelukan Arhan dan berusaha menenangkannya.

Azizah, yang tampak setia mendukung sang suami, hadir di stadion dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia bertuliskan nomor punggung 12, nomor yang digunakan Arhan. Usai memberikan pelukan dan kata-kata penyemangat, Arhan kemudian kembali ke lapangan.

Momen pilu Arhan dan Azizah ini pun mendapat banyak simpati dari warganet. Banyak yang memberikan dukungan serta semangat kepada Arhan agar tetap tegar dan bangkit dari kekecewaan.

Sedih lihat muka Arhan tetep semangat Arhan,” tutur netizen.

“Semangat terus Arhan, pertandingan selanjutnya Indonesia menang lewat gol dari kamu ya Han atau engga lewat assist dari kamu Han comeback stronger anak baik,” tambah netizen.

“Muka Arhan nahan nagis banget , tetep semangat Arhan,” ujar yang lain.

Untuk diketahui, Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) dini hari WIB.

Sumber : Kalah dari Uzbekistan, Pratama Arhan Jalan Lemas ke Tribun Peluk Istri

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started