Sinopsis Film Menjelang Ajal, Segera Tayang 30 April 2024

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Film horor terbaru yang berjudul “Menjelang Ajal”, yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, akan segera dirilis pada tanggal 30 April 2024. Cerita film ini mengangkat tema pesugihan dan diproduksi oleh Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya Flicks, dengan Gope T. Samtani sebagai produser. Skenario film ini ditulis oleh Deni Saputra, sedangkan para pemainnya antara lain Shareefa Daanish, Caitlin Halderman, Daffa Wardhana, Shakeel Fauzi Aisy, Ruth Marini, dan Michael Olindo.

“Menjelang Ajal” bercerita tentang seorang ibu bernama Sekar (diperankan oleh Shareefa Daanish) yang berusaha keras untuk menghidupi tiga anaknya sendirian dengan membuka warung makan. Namun, masalah datang ketika makanan yang dijualnya selalu menjadi basi sesaat setelah disajikan. Sekar kemudian meminta bantuan dari Mak Ambar (diperankan oleh Dewi Pakis), seorang dukun yang sudah meninggal dunia. Namun, setelah kematian Mak Ambar, jin yang selama ini membantu Sekar menuntut nyawa sebagai gantinya, mengancam keluarganya.

Film ini merupakan kolaborasi kedua antara Hadrah Daeng Ratu dan Rapi Films dalam genre horor. Hadrah mengungkapkan bahwa inspirasi cerita film ini diambil dari kehidupan sehari-hari, di mana banyak orang mencari jalan pintas menggunakan pesugihan untuk meningkatkan usaha dagang mereka. Namun, Hadrah berharap film ini dapat menjadi pengingat bagi penonton untuk tidak melanggar aturan dalam mencapai kesuksesan.

Shareefa Daanish, yang memerankan karakter utama Sekar, mengatakan bahwa perannya dalam film ini sangat menantang karena melibatkan banyak adegan aksi yang membutuhkan kekuatan fisik. Dia berharap film ini bisa memberikan pesan moral kepada penonton bahwa menggunakan cara-cara tidak benar dalam mencapai kesuksesan akan berdampak buruk.

“Menjelang Ajal” akan mulai diputar di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 30 April 2024.

Sumber : Sinopsis Film Menjelang Ajal, Segera Tayang 30 April 2024

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started