Yoo Haejin dan Kim Goeun Ngaku Hampir Kerasukan saat Jalani Syuting Exhuma

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Go Chun-ja dan Lee Da-young, dua dukun penasihat untuk film Exhuma, berbagi kisah tentang pengalaman-pengalaman supranatural yang mereka alami selama proses produksi. Dalam acara MBN ‘Let’s Go GO’ yang ditayangkan pada tanggal 27 April, keduanya menceritakan kejadian-kejadian menarik di balik layar pembuatan film ini.

Pembawa acara Kim Yong-man bertemu dengan Go Chun-ja dan Lee Da-young, dan menanyakan apakah ada sesuatu yang aneh atau berkesan yang terjadi selama proses pengambilan gambar di lokasi pemakaman. Mendengar pertanyaan ini, Go Chun-ja dan Lee Da-young segera membagikan pengalaman mereka, termasuk ketika Yoo Haejin mengalami sensasi aura negatif yang tidak menyenangkan selama pengambilan adegan.

“Itu terjadi sekitar dua atau tiga kali. Suatu hari, anggota staf merasa tidak enak badan, seolah-olah mereka mengalami nyeri tubuh. Tuan Haejin Yoo juga sakit. Ketika saya melihat, energi di sekelilingnya terasa menyedihkan,” tutur Go Chun-ja.

Lebih lanjut, Lee Da-young mengungkapkan bahwa Kim Goeun juga hampir saja dirasuki oleh sebuah roh yang sering mereka sebut sebagai roh Yeonggam. Melihat hal ini, Go Chun-ja segera mengusir roh tersebut.

“Adegan yang direkam pada hari itu adalah saat aktris Kim Go-eun sedang syuting ‘Singing the Soul’. Itu adalah adegan di mana dia duduk sendirian dan menyanyikan jiwa sambil memainkan gong,” cerita Lee Da-young. “Saya sedang melihat ke arah monitor ketika ada sesuatu yang lewat. Sesuatu itu berdiri tepat di sana. Itu adalah ‘roh Yeonggam’. Itu adalah hantu yang sering kami bicarakan. Saya berkata, ‘Pergi’ dan memberi isyarat untuk mengusirnya,” tambah Go Chun-ja.

Lee Da-young juga mengungkapkan bahwa mantra-mantra yang dilakukan oleh Kim Go-eun dan Lee Do-hyun di dalam film Exhuma sebenarnya berasal dari kitab suci yang mereka gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, kejadian-kejadian mistis saat syuting tidaklah mengejutkan.

“Apa yang dilakukan Kim Go-eun dan Lee Do-hyun sebenarnya menggunakan kitab suci yang kami gunakan, jadi tentu saja, sesuatu bisa saja muncul di lokasi syuting dan seseorang bisa saja dihantui, jadi kami terus mengawasinya,” jelas Lee Da-young.

Sumber : Yoo Haejin dan Kim Goeun Ngaku Hampir Kerasukan saat Jalani Syuting Exhuma

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started