BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Kalahkan Persik Kediri

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Persebaya Surabaya menutup musim BRI Liga 1 2023/2024 dengan kemenangan yang menggembirakan. Saat menjamu Persik Kediri dalam laga pekan ke-34, tim Bajul Ijo berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, dengan gol penentu dicetak oleh Paulo Henrique pada menit 90+2.

Meskipun Persebaya tidak dapat menampilkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Minggu, 28 April 2024, dengan absennya Dusan Stefanovic dan Ernando Ari yang harus membela Timnas Indonesia U-23, mereka tetap mampu memberikan penampilan yang memuaskan.

Babak pertama berlangsung cukup seru, namun tidak ada gol yang berhasil tercipta. Baru pada menit ke-53, Persebaya berhasil membuka keunggulan melalui aksi Wildan Ramdhani.

Namun, keunggulan Persebaya tidak bertahan lama karena hanya empat menit kemudian, Persik Kediri berhasil menyamakan kedudukan. Fitra Ridwan, pemain pengganti, mencetak gol untuk timnya.

Dengan skor tampaknya akan berakhir imbang 1-1, Paulo Henrique muncul sebagai pahlawan bagi Persebaya pada menit 90+2. Gol yang dicetak oleh pemain asal Brasil tersebut menjadi gol keempatnya dari 14 laga yang sudah dimainkan, dan membawa kemenangan bagi timnya.
Daftar Susunan Pemain
Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Andhika Ramadhani; Arief Catur, Riswan Lauhim, Yan Victor, Reva Adi; Andre Oktaviansyah, Robson Duarte, Kadek Raditya; Kasim Botan, Wildan Ramdhani, Bruno Moreira.
Pelatih: Paul Munster.
Persik Kediri (4-2-3-1): Eko Saputro; Simen Lyngbo, Hamra Hehanussa, Anderson Nascimento, Yusuf Meilana; Adi Eko, Arthur Irawan; Irfan Bachdim, Ze Valente, Faris Aditama; Flavio Silva.
Pelatih: Marcelo Rospide.

Sumber : BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Kalahkan Persik Kediri

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started