Kabar Bahagaia! SC Heerenveen Restui Nathan Tjoe-A-On Tampil di Semifinal Piala Asia U-23

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Kabar gembira datang dari pemain serba bisa Timnas Indonesia U-23, Nathan Tjoe-A-On.

Nathan dipastikan dapat tampil di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ia dikabarkan sudah mendapatkan ijin dari klubnya, SC Heerenveen.

“Nathan Tjoe-A-On mengonfirmasi bahwa dirinya telah mendapat izin SC Heerenveen untuk bermain di semifinal Piala Asia U-23,” tulis akun Instagram @idextratime yang dilansir, Jumat (26/4/2024).

Kondisi tersebut menjadi kabar baik bagi Timnas U-23. Sebab Nathan selama ini jadi pemain andalan sekaligus dinamo lini tengah.

Sebelunya, SC Heerenveen mengizinkan kembali pemainnya, Nathan Tjoe-A-On untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024.

Padahal, SC Heerenveen akan menghadapi laga berat melawan PSV Eindhoven.

Kees van Wonderen selaku pelatih SC Heerenveen pun membeberkan alasan mengapa klub memperbolehkan melepas kembali pemain berdarah Semarang itu.

Ia mengatakan, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepak bola sangat besar. Terlebih lagi Indonesia mampu lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23.

“Kami tidak bisa membayangkan seberapa besar sepak bola dan turnamen (Piala Asia U-23) di negara itu (Indonesia),” kata Kees van Wonderen, sebagaimana dilansir dari situs Fean Online, dikutip penulis pada Kamis (25/4/2024).

Sementara, Timnas Indonesia U-23 menunggu lawan antara Arab Saudi atau Uzbekistan di babak semifinal.

Sumber : Kabar Bahagaia! SC Heerenveen Restui Nathan Tjoe-A-On Tampil di Semifinal Piala Asia U-23

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started