Bahas Shin Tae-yong di Podcast, Bung Towel Justru Kena Roasting Hotman Paris

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Komentator sepak bola Tommy Welly alias Bung Towel diroasting oleh Hotman Paris dalam acara Hot Room yang saat itu membahas soal timnas Indonesia U-23 dan Shin Tae-yong.

Acara Hot Rom yang dipandu oleh Hotman Paris menjadi sorotan sebab membahas isu hangat soal Garuda Muda yang tengah berjuang di Piala Asia U-23 2024.

Sejumlah insan sepak bola nasional hadir dalam acara ini seperti Exco PSSI, Arya Sinulingga, Coach Justin, Aji Santoso, Cristian Gonzales, hingga Bung Towel.

Nah, Bung Towel sendiri diketahui memang kontra dengan Shin Tae-yong. Bahkan ia menyoroti juru taktik asal Korea Selatan yang terlalu dimanjakan oleh PSSI.

Menariknya sang pemandu acara Hotman Paris justru bersikap tak netral. Karena, ia malah ikut ‘meroasting’ Bung Towel.

Sejumlah pernyataan Hotman pun ramai disorot di media sosial saat meyinggung Bung Towel. Misalnya ia mengatakan timnas Indonesia jangan kuat-kuat.

“Jangan kuat-kuat, nanti Towel marah,” kata Hotman Paris saat menanggapi pernyataan Arya Sinulingga yang mengatakan akan mencari orang Indonesia di manapun yang ingin membela skuad Garuda.

Pernyataan lainnya ialah prediksi skor timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan yang disebut dapat menang tipis 1-0.

“Kalau 1-0 nanti gajinya Shin Tae-yong makin tinggi, Towel marah,” ujar Hotman.

Terlepas dari hal itu, timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024 yang dijadwalkan pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Sumber : Bahas Shin Tae-yong di Podcast, Bung Towel Justru Kena Roasting Hotman Paris

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started