3 Anggota TNI Dilarikan Ke RS Setelah Tersambar Petir di Dekat Mabes TNI Jaktim

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Tiga anggota TNI dilaporkan tersambar petir di depan Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Benar (anggota TNI tersambar petir),” ucap Kapuspen TNI Brigjen Nugraha Gumilar saat dihubungi, Rabu (24/4/2024).

Nugraha belum memberikan rincian tentang kondisi terkini para korban. Saat ini, mereka telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat setelah insiden tersambar petir.

“Sekarang sudah mendapat perawatan di RS,” katanya.

Seorang saksi di lokasi kejadian yang bernama Ryan (25) menyatakan bahwa peristiwa terjadi pada sore tadi. Awalnya, Ryan, yang bekerja di sekitar lokasi kejadian, mendengar suara gelegar petir yang mirip ledakan bom.

“Jadi kebetulan itu depan kantor saya kak, pas posisi ada petir tiba-tiba nyamber kayak bom meledak” ujar Ryan.

“Setelah itu selang beberapa menit terdengar orang minta tolong, pas saya langsung keluar dan di depan kantor tiba-tiba sudah banyak orang yang ngerubungin seperti di video,” lanjutnya.

Diperkirakan korban tersambar petir saat berada di bawah pohon di tempat kejadian. Setelah itu, mereka segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kalau dari kronologis sementaranya katanya korban sedang berteduh di bawah pohon. Kemudian sambil main HP dan setelah itu tersambar petir,” jelasnya.

Sumber : 3 Anggota TNI Dilarikan Ke RS Setelah Tersambar Petir di Dekat Mabes TNI Jaktim

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started