3 dari 5 Korban Kebakaran toko Saudara Frame Masih Dirawat di RS, Alami Luka Bakar 70 Persen

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Pihak kepolisian mengatakan 3 dari 5 korban luka akibat kebakaran di toko bingkai Saudara Frame di Mampang, Jakarta Selatan, masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Korban mengalami luka bakar.

Kompol Henrikus Yossi, Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan ketiga korban itu masih dalam perawatan di rumah sakit berbeda.

“3 orang korban luka ini masih perawatan intensif di rumah sakit Siloam, rumah sakit Tarakan, dan juga RSCM,” kata Henrikus usai olah TKP, Senin (22/4/2024).

Henrikus menyampaikan dari 5 orang yang menjadi korban luka memang menderita luka bakar yang bervariatif. Mulai 20 hingga 70 persen.

“5 korban itu luka bakarnya bervariasi, mulai dari 20 hingga 70 persen,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian menggandeng pihak Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran di toko bingkai, Mampang, Jakarta Selatan.

Adapun peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 18 April 2024 malam lalu. Dalam musibah ini sedikitnya 7 orang meninggal dunia akibat terpanggang ketika sedang beristirahat.

Diketahui, toko bingkai itu sekaligus dijadikan tempat tinggal oleh para pegawai yang bekerja di toko itu.

Dalam olah TKP yang dilakukan oleh pihak Puslabfor. Petugas memeriksa arang yang berada di sekitar basement gedung. Selain itu petugas juga membawa mesin potong atau gerinda yang juga terdapat di dalam ruang basement.

Sumber : 3 dari 5 Korban Kebakaran toko Saudara Frame Masih Dirawat di RS, Alami Luka Bakar 70 Persen

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started