Jordi Onsu Membantah Usai Diisukan Musuhan, Ungkap Sikap Ruben ke Orang Lain

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Jordi Onsu menanggapi pengakuan sang kakak, Ruben Onsu yang sakit hati atas permasalahan mereka. Semua bermula dari pernyataan Jordi saat live jika sudah tidak pernah berkunjung ke rumah Ruben.

Jordi Onsu yang terpancing pertanyaan netizen amat disayangkan oleh Ruben Onsu. Apalagi video pengakuan Jordi menjadi viral ketika Ruben akan merilis sebuah film.

Walau tidak menceritakan detail, Ruben Onsu membenarkan apabila sudah tak saling tegur sapa dengan Jordi Onsu selama lebih dari satu tahun. Namun menurut Jordi, bukan berarti mereka jadi musuhan.

“Tidak bertegur sapa bukan berarti menjadi musuh. Bukan berarti saling menjatuhkan,” ujar Jordi Onsu melalui panggilan telepon eksklusif kepada Intens Investigasi.

Sama seperti Ruben Onsu, Jordi Onsu tak ingin menceritakan permasalahan mereka sebagai kakak adik kepada publik. Meskipun begitu, Jordi mempersilakan Ruben apabila ingin menceritakannya.

“Aku tidak akan menceritakan secara detail. Soalnya bagaimanapun dia kan kakakku, darah kandungku,” tegas Jordi Onsu dalam konten yang dibagikan melalui YouTube pada Senin (22/4/2024).

“Nggak mungkin aku nyeritain (keburukan) Ko Ruben dong. Jadi nanti kalo mau cerita, sok dari Ko Ruben aja. Bukan dari aku,” sambung mantan Frislly Herlind tersebut.

Sebelumnya, presenter Ruben Onsu mengungkap jika orangtua angkat mereka sudah berusaha mendamaikannya dengan Jordi Onsu. Sarwendah istri Ruben pun tak berpihak, bahkan baru-baru ini bertemu Jordi.

Sementara menurut Jordi Onsu, permasalahannya dengan Ruben Onsu selalu diobrolkan berdua. Hanya saja belakangan ini mereka sudah putus komunikasi.

“Sering dong. Setiap ada problem pasti ngobrol berdua. Setiap ada nama beda pandangan, pasti ngobrol berdua. Cuma kan belakangan ini kayaknya memang belum sempat bertemu kembali,” jelas Jordi Onsu.

Ruben Onsu lalu diisyaratkan bukan hanya memutus komunikasi dengan Jordi Onsu, namun juga beberapa orang lain. Akan tetapi Jordi tak mau menceritakannya lebih lanjut.

“Bukan cuma sama aku, tapi sama yang lainnya juga. Soalnya tidak berkomunikasi juga bukan sama aku doang kan. Tapi sama orang sekitarnya juga,” kata Jordi Onsu.

Terakhir, Jordi Onsu menegaskan jika ia dan Ruben Onsu tidak bertengkar dan tak mungkin saling menjatuhkan. Mereka akan terus saling mendukung, namun tidak berhubungan baik lagi.

“Aku nggak mau sebut apa siapa, tahu sendirilah. Nggak puyeng gitu loh. Nggak berantem, nggak saling menjatuhkan, saling mendukung tapi ya masing-masing,” tutur Jordi Onsu.

“Aku ya nggak mau cerita keluarga. Kalau Ko Ruben mau buka, Ko Ruben aja yang ditanya, jangan ke aku. Dia darah kandungku. Aku ya nggak mau (cerita) yang jelek-jelek,” pungkasnya.

Sumber : Jordi Onsu Membantah Usai Diisukan Musuhan, Ungkap Sikap Ruben ke Orang Lain

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started