Megawati Hangestri Perkenalkan Ibunda dan Sang Kakak ke Tim Red Sparks

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi mengenalkan ibu dan kakaknya kepada tim Red Sparks. Kakak dari Megawati, Bagus mengaku bangga dengan sang adik yang bisa ‘abroad’ dan bersinar di Korea Selatan.

Adapun Megawati Hangestri bersama tim Red Sparks tampil dalam laga eksibisi Fun Volleyball 2024 melawan Indonesia All Stars yang berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu, 20 April 2024 malam. Atlet 24 tahun itu membantu timnya menang dengan skor 3-2.

Tak hanya tampil untuk Red Sparks, dalam laga persahabatan itu, Megawati juga tampil untuk tim Indonesia All Stars di set ketiga dan keempat. Ia tampil ciamik bersama dengan kedua tim.

Buktinya, sosok kelahiran 20 September 1999 itu dinobatkan menjadi pemain terbaik. Memang, sang pemain sukses mencetak poin untuk Red Sparks atau pun Indonesia All Stars.

“Memang potensinya sudah kelihatan di voli, dan kebetulan Mega tidak mau diekspos. Pas ikut Liga Korea saja sempat viral,” kata Bagus saat ditemui usai pertandingan.

“Saya pernah bilang ke Mega; ‘Kalau kamu bisa menang lawan Pink Spiders, kamu pasti viral’,” sambung sang kakak.

Bagus juga mengaku sudah tahu Megawati memiliki potensi berkembang di Korea Selatan. Megawati dikatakan sudah berbakat sejak masih berkarier di daerahnya.

“Kalau dulu ketika saya keluar sama Mega, cuma orang yang ada di kalangan voli saja yang mengerti Mega. Tapi kalau di Jember, semua kalangan sudah tahu Mega,” jelasnya.

“Dari pihak keluarga cuma berdoa saja supaya Mega main yang bagus. Tidak harus juara satu, bisa membawa timnya main baik dan masuk play-off kayak kemarin itu sudah bagus,” pungkasnya.

Sumber : Megawati Hangestri Perkenalkan Ibunda dan Sang Kakak ke Tim Red Sparks

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started