Garangnya Lini Depan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024, Lawan Dibuat Ketar-ketir

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Timnas Indonesia U-23 sudah melakoni dua pertandingan di fase grup Piala Asia U-23 2024. Walaupun melepaskan total 18 percobaan tembakan selama dua laga Grup A itu, ada catatan penting yang harus diperhatikan.

Timnas Indonesia u-23 memulai turnamen dengan hasil kurang memuaskan, Garuda Muda kalah 0-2 dari Qatar dan mendapat dua kartu merah.

Dalam pertandingan itu, skuat Garuda Muda kebobolan dua gol dari situasi bola mati.

Tapi, pada pertandingan kedua melawan Australia, Timnas Indonesia U-23 berhasil bangkit. Bermain solid, tim besutan pelatih Shin Tae-yong meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Komang Teguh pada menit ke-45.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-23 saat ini menduduki posisi kedua di klasemen sementara Grup A dengan 3 poin, di bawah Qatar yang sudah mengumpulkan enam poin.

Garangnya Lini Depan Timnas Indonesia U-23

Pada duel lawan Qatar, Timnas Indonesia U-23 memang menelan kekalahan. Namun, performa Garuda Muda tak buruk. Garuda Muda hanya kalah sebab tak beruntung dan kartu merah Ivar Jenner pada awal babak kedua.

Pasukan Merah Putih berhasil melepas 10 tembakan pada duel lawan Qatar, lebih banyak dari sang lawan. Hanya saja, dari 10 upaya yang dilepas, hanya dua yang mengenai target.

Dalam duel lawan Australia, jumlah shot yang dilepas Timnas Indonesia U-23 berkurang, namun tetap relatif banyak. Garuda Muda melepas delapan tembakan, dengan satu yang on target dan jadi gol.

Jadi, pada dua laga yang telah dimainkan, Timnas Indonesia U-23 total telah melepas 18 tembakan.

Sumber : Garangnya Lini Depan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024, Lawan Dibuat Ketar-ketir

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started