Sambangi Anak Nathalie Holscher, Sikap Putri Delina Jadi Perbincangan

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Anak kedua komedian Sule, Putri Delina memamerkan momen saat dirinya bermain dengan anak Nathalie Holscher, Baby Adzam. Sikapnya ke adik sambung pun jadi perhatian.

Diketahui, Putri Delina sempat dikabarkan tidak akur dengan mantan istri Sule, Nathalie Holscher. Bahkan, keduanya dikatakan sempat saling sindir.

Tapi, belakangan ini, hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher tampak hangat. Putri bahkan mendatangi kediaman Nathalie dan mengajak bermain Adzam Adriansyah Sutisna.

Hal tersebut terlihat dari postingan yang dibagikan akun TikTok @putridelinaaa, adik Rizky Febian tersebut tampak menemani Baby Adzam menggambar. Mereka juga mengobrol dengan Sule melalui sambungan video call.

Walau berbeda ibu, Putri Delina menunjukkan kedekatan dengan adik sambungnya Baby Adzam. Sikapnya pun jadi sorotan netizen.

Banyak netizen yang salut dengan Putri Delina yang menunjukkan kasih sayangnya kepada adik sambung. Terlebih diketahui, saat momen Lebaran, Putri juga menyambangi Bintang.

ketika itu, Putri Delina ditemani Rizky Febian serta dua anak mereka silaturahmi ke Cimahi untuk menemui Bintang yang tak lain ialah putri dari mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana.

Banyak netizen yang terkesan dengan sikap putri Sule yang tidak membeda-bedakan perlakuan ke adik sambung.

“Gw bangga sama lu put, ke Azam atau bintang lu adil dan rendah hati buat selalu nemuin mereka,” kata netizen. “Seneng anget sama teh putri, yang slalu bisa berbagi kasih sayang sama ade2nya, gak pernh beda-bedain sehat-sehat keluarga baik,” sahut lainnya.

“Putri is the best sosok KK yang penyayang,” tulis netizen. “Teh putri salut sama dede bintang juga sayang ya,” celetuk lainnya.

Sumber : Sambangi Anak Nathalie Holscher, Sikap Putri Delina Jadi Perbincangan

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started