Pemkab Barito Utara Gelar Senam Pagi Bersama, Dirangkai Pemeriksaan Asam Urat dan Kolesterol

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1tulah.com, MUARA TEWEH-Dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani sekaligus menjalin silahturahmi, jajaran Pemkab Barito Utara menggelar olahraga senam bersama di halaman kantor Bupati Barito Utara, Jumat (19/4/2024).

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis didampingi Pj. Sekretaris Daerah Drs. Jufriansyah, M. AP dan Kepala Perangkat Daerah, Unsur Forkopimda, para ASN lingkup Pemerintahan Barito Utara, Pj. Ketua TP PKK Barut, Pj. Ketua Dharma Wanita Persatuan Barut, serta Ketua dan anggota Persit Chandra Kirana Muara Teweh.

Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, maupun rohani.

Dengan bergerak melalui gerakan-gerakan senam serta untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dengan pejabat dan ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Barito Utara.

“Kepada para ASN dan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, hingga masyarakat Barito Utara agar selalu menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan melakukan olahraga dengan rutin untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta produktivitas dalam bekerja untuk  membangun Barito Utara bersama,” ucap Muhlis.

Usai senam bersama, para peserta yang hadir melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di tempat yang telah disediakan. Pemeriksaan terdiri dari pemeriksaan tekanan darah, gula darah, asam urat dan kolesterol.(Delia)

Sumber : Pemkab Barito Utara Gelar Senam Pagi Bersama, Dirangkai Pemeriksaan Asam Urat dan Kolesterol

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started