Adrian Khalif dan Okaay Berkolaborasi di Lagu Cinta Begini

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Band yang sedang naik daun, Okaay (Kay dan Okin) melakukan kolaborasi yang asyik dengan penyanyi R&B Adrian Khalif. Kolaborasi tersebut tersaji dalam lagu berjudul “Cinta Begini”.

“Cinta Begini” merupakan single hits yang dirilis 17 tahun lalu oleh grup vokal Tangga. Kali ini, lagu bertema cinta pelampiasan sesaat itu dikemas lebih segar dengan karakter vokal khas dari Adrian Khalif dan Kaay.

“Cinta Begini” sebuah lagu yang menceritakan tentang kisah cinta seseorang yang ternyata hanya menjadi pelarian atau pelampiasan usai pasangannya putus. Karena pada akhirnya, ia tidak mampu move on dari mantannya, dan akhirnya kembali lagi kepada sang mantan.

Walau sudah berusia 17 tahun, namun lagu ini dianggap masih relate dan kerap dirasakan banyak orang dalam kisah percintaannya. Di mana banyak kisah cinta yang awalnya terasa indah dan selamanya, namun ternyata berubah karena orang tersebut belum move on dari masa lalunya.

Di lagu ini, ada bagian yang dinyanyikan oleh wanita (Kay dari Okaay) dan pria (Adrian Khalif). Pada bagian wanita, liriknya menggambarkan jika rasa cinta yang ia punya untuk pasangannya, ternyata hanya perasaan sementara.

Sedangkan pada bagian pria, dirinya mengatakan jika ternyata harapan untuk mencintai dengan hanyalah sebuah angan yang fana. Sebab pada akhirnya, hanya menjadi pelampiasan usai putus. Di mana ternyata dia masih belum lepas dari masa lalu dan kembali bersama sang mantan.

Adrian Khalif mengaku sangat senang menyanyikan ualng lagu “Cinta Begini”. Sebab lagu ini merupakan salah satu favoritnya, dan mewakili perasaan banyak orang.

“Aku merasa lagu ini akan mewakili perasaan banyak orang di luar sana, yang tersadar kalau selama ini dirinya kalah dengan masa lalu pasangannya. Melahirkan kembali lagu ‘Cinta Begini’, menjadi sebuah kebanggaan sendiri. Di mana kala itu menjadi penikmat lagunya, kini menjadi orang yang menyanyikannya kembali,” kata Adrian Khalif, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Sedangkan Kay mengaku terbuai dengan lirik dalam lagu “Cinta Begni”. “Aku seakan tenggelam dalam perasaan yang ingin disampaikan lirik ‘Cinta Begini’. Karena aku bisa membayangkan betapa dilemanya sang wanita di lagu ini. Aku pun mencoba memahami dan menerjemahkannya melalui suaraku,” tutur Kay.

Sumber : Adrian Khalif dan Okaay Berkolaborasi di Lagu Cinta Begini

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started