Terancam Tak Dapat Pulang ke Indonesia, Ashanty Bingung Cari Penginapan di Dubai

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Anang Hermansyah dan Ashanty sekeluarga yang saat ini masih berada di Dubai terancam tak dapat pulang ke Indonesia, sebab terjebak banjir.

Ashanty melalui konten YouTube-nya menyampaikan banyak jadwal penerbangan yang terlambat dan dibatalkan atau dijadwalkan ulang akibat hujan badai dan banjir di bandara Dubai.

“Kita enggak tahu bisa pulang apa enggak, karena semua pesawat hari ini di-cancel, delay. Enggak bisa terbang, enggak bisa ke bandara,” kata Ashanty dalam Youtube The Hermansyah A6, Kamis, 18 April 2024.

Oleh karena itu, istri Anang Hermansyah ini tak tahu dirinya dapat pulang hari ini, Kamis, 18 April 2024 atau tidak.

Jika tak dan penerbangan mereka dijadwalkan ulang, Ashanty dan Anang Hermansyah bersama anak-anaknya; Azriel, Arsy, dan Arsya pun harus mencari tempat tinggal baru lagi.

Karena, apartemen tempat Anag Hermansyah dan keluarga menginap sekarang tidak bisa lagi diperpanjang dan sudah penuh.

“Kalau misalnya kita enggak bisa pulang, ya sudah kita cari apartemen lagi, karena di sini enggak bisa diperpanjang, sudah penuh,” ujar Ashanty.

Walau begitu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga tidak tahu langkah yang harus diambil bila benar tidak bisa pulang ke Indonesia, sebab penerbangannya dijadwalkan ulang.

“Kemungkinan malam ini banjirnya surut sih, sampai kami enggak bisa pulang nih kayaknya. Kalau sampai belum surut ya, kita enggak tahu harus gimana kalau sampai harus perpanjang lagi. Aduh, pengin pulang,” jelas Ashanty.

Karena, banyak penerbangan hari sebelumnya yang dijadwalkan ulang untuk terbang hari ini. Sehingga, ada kemungkinan penerbangan hari ini akan diundur.

Melalui Instagram storynya beberapa jam lalu, Ashanty juga sempat mengunggah fotonya bersama Arsy tengah menunggu kabar soal jadwal penerbangannya yang belum pasti.

“Nunggu kabar pesawat kita yang belum ada hilalnya,” tulis Ashanty pada unggahannya.

Tidak hanya itu, Ashanty juga sempat memperlihatkan kondisi Dubai Mall, yang menyatu dengan apartemennya dalam kondisi sepi pengunjung karena banjir.

Bahkan, banyak outlet yang tutup sebab banjir sehingga tidak memungkinkan orang dari luar masuk ke Dubai Mall.

Sumber : Terancam Tak Dapat Pulang ke Indonesia, Ashanty Bingung Cari Penginapan di Dubai

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started