Akan Hadapi Indonesia All Star di Laga Eksibisi, Red Sparks Tak Ingin Main-main

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin memastikan timnya akan serius dalam menghadapi tim Indonesia All Star saat laga eksibisi, Sabtu, 20 April 2024. Ia menegaskan timnya telah berlatih serius demi pertandingan di Indonesia Arena itu.

Red Sparks sudah berada di Jakarta sejak Selasa, 16 April 2024. Mereka telah melakukan persiapan demi hasil dengan menjalani sesi latihan di GBK Arena demi meraih hasil yang baik.

Ko Hee-jin berharap seluruh tim dapat menikmati pertandingan Sabtu nanti. Ia juga meminta anak asuhnya untuk tetap serius melakoni pertandingan.

“Seharusnya setelah musim selesai, biasanya kami liburan ke luar negeri, tapi untuk acara minggu ini kita siap untuk menikmati acaranya,” kata Ko Hee-jin di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/4/2024).

“Kami terus berlatih keras untuk pertandingan nanti dan menjalaninya dengan hati yang senang,” sambungnya.

Dalam laga uji coba ini, pevoli Tanah Air Megawati Hangestri Pertiwi dipastikan bermain untuk Red Sparks. Ia mengatakan akan menghadapi rekan-rekannya sendiri dari Tanah Air.

“Untuk tanggal 20 (April) saya bermain untuk Red Sparks dan akan melawan teman-teman saya, tapi tidak apa-apa,” ujar Megawati.

Sementara, Menpora Dito Ariotedjo menjelaskan jika Red Sparks menikmati fasilitas dan suguhan selama berada di Jakarta.

“Saya tadi juga sudah ngobrol dengan seluruh ofisial dan atlet Red Sparks dimana mereka menyampaikan sangat senang berada di Jakarta bagus dan makanannya juga enak, dan mereka minta hanya sedikit yaitu buah manggis dan buah mangga,” tutur Dito.

“Jadi kami harap acara di hari Sabtu di Indonesia Arena ini bisa menjadi suatu event perdana voli yang makin ramai, makin besar agar ke depan dari liga voli Indonesia makin maju,” ia menambahkan.

Sumber : Akan Hadapi Indonesia All Star di Laga Eksibisi, Red Sparks Tak Ingin Main-main

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started