Adam Subarkah Beberkan Latihan Ekstrem Sheila On 7 Jelang Konser Tur 5 Kota

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Band asal Yogyakarta, Sheila On 7 sudah mengumumkan rencana konser tur 5 kota mereka di tahun 2024 ini. Mereka bersyukur sebab ada promotor yang ingin bekerja sama untuk memfasilitasi mereka dalam kegiatan tersebut.

“Saya mewakili teman-teman, tentu sangat bersyukur kalau ini nanti bisa terlaksana dengan lancar,” ujar Adam Subarkah selaku perwakilan personel Sheila On 7, dalam sesi jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 17 April 2024.

Lima kota yang nantinya yang akan menjadi tujuan konser Sheila On 7 merupakan tempat-tempat yang telah lama tidak mereka kunjungi. Duta dan kolega sudah tak sabar untuk melepas rindu dengan penggemar-penggemar mereka di sana.

“Kami semua sangat emosional ya. Rasa rindunya sudah berlipat-lipat,” terang Adam Subarkah.

Menariknya, Adam Subarkah mengatakan tak ada persiapan khusus dari para personel Sheila On 7 jelang konser tur mereka. Belajar dari pengalaman terdahulu, Sheila On 7 lebih sering mempersiapkan segala sesuatunya secara mendadak dan langsung dari lokasi konser.

“Selama ini persiapan kami ekstrem ya. Sampai kami mau jalan ke panggung aja, itu masih ada yang bisa berubah,” kisah Adam Subarkah.

“Misalnya, kayak nanti tiba-tiba, ‘Lagu pertama ganti aja yuk’. Nah, lagu yang dipilih buat gantiin itu yang jarang kami bawain. Karena kami udah lama nggak latihan, ya ekstremnya latihan di back stage gitu. Ya dijalanin aja,” sambung sang bassis.

Tapi, bukan berarti Sheila On 7 akan tampil asal-asalan. Walau segala sesuatunya suka dipersiapkan secara mendadak, Adam Subarkah memastikan jika dirinya dan personel lain Sheila On 7 akan tetap menampilkan yang terbaik dalam setiap konser.

“Selama beberapa tahun ini, ya alhamdulillah, kami termasuk band yang punya penggemar banyak. Jadi ya jelas, itu punya tanggung jawab untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik,” ucap Adam Subarkah.

Adapun ide konser tur 5 kota Sheila On 7 sendiri terinspirasi dari kesuksesan konser tunggal mereka di Jakarta pada 28 Januari 2023 lalu. Rencananya, tur akan dimulai dari kota Samarinda pada 27 Juli 2024 mendatang.

Selanjutnya, Sheila On 7 akan menyambangi Makassar (10 Agustus 2024), Pekanbaru (31 Agustus 2024), Medan (14 September 2024) dan berakhir di Bandung (28 September 2024).

Tiket konser tur Sheila On 7 akan mulai dijual pada 27 April 2024 untuk kota Samarinda, 28 April 2024 untuk kota Makassar, 29 April 2024 untuk kota Pekanbaru, 30 April 2024 untuk kota Medan, serta 1 Mei 2024 untuk kota Bandung. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui laman tungguakudi.com.

Sumber : Adam Subarkah Beberkan Latihan Ekstrem Sheila On 7 Jelang Konser Tur 5 Kota

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started