Tiba di Indonesia, Gia Siap Ramaikan Proliga 2024 dan Jadi Rival Megawati Hangestri

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Giovanna Milana atau yang akrab disapa Gia, sudah tiba di Indonesia, Minggu (14/4/2024). Eks outside hitter Red Sparks akan memulai persiapan Proliga 2024 bersama Jakarta Pertamina Enduro.

Pebola voli putri asal Amerika Serikat itu sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (14/4/2024) tadi sore.

Gia dalam sebuah video pendek di Instagram menyapa para fansnya. “Terima kasih fans. Sampai jumpa lagi bersama Jakarta Pertamina Enduro,” kata Gia.

Sedangkan, Jakarta Pertamina Enduro juga mengunggah video kedatangan Gia. Dalam video itu, Gia disambut manajemen Jakarta Pertamina Enduro di Bandara Soekarno-Hatta.

Kehadiran Gia tentunya akan menyemarakkan Proliga di musim 2024. Pemain 25 tahun itu akan menjadi bagian dari runner-up Proliga tahun lalu, yakni Jakarta Pertamina Enduro sebagai outside hitter.

Gia akan mengenakan nomor punggung 77, nomor itu juga adalah nomor yang sama ketika ia membela Red Sparks di Liga Voli Korea musim 2023-2024.

Ketika bersama Red Sparks, Gia menjadi salah satu rekan dekat bagi pevoli asal Indonesia yakni Megawati Hangestri Pertiwi yang saat ini tengah bergabung bersama Jakarta BIN .

Gia akan lebih dulu tampil bersama Red Sparks saat melawan tim voli putri Indonesia dalam pertandingan ekshibisi pada Sabtu (20/4/2024) di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Kemudian, Gia akan menjalani pertandingan pertamanya di Proliga 2024 saat Jakarta Pertamina Enduro menghadapi Bandung BJB Tandamata pada Kamis (25/4/2024).

Sumber : Tiba di Indonesia, Gia Siap Ramaikan Proliga 2024 dan Jadi Rival Megawati Hangestri

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started