Lepas Hijab Hingga Pamer Rambut Pirang, Anak Ridwan Kamil Justru Panen Followers

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Keputusan putri Ridwan Kamil untuk melepas hijab yang dikenakannya sukses menjadi perbincangan publik. Dukungan serta kritikan ramai diberikan untuknya.

Apalagi dengan pilihannya untuk membagikan kisah itu di media sosial. Gadis dengan panggilan Zara ini menceritakan detail dari keputusannya itu di Instagram.

Alhasil, akun Instagram-nya menjadi bulan-bulanan warganet. Orang tuanya bahkan sempat meminta berhenti untuk bermain media sosial sementara waktu.

Tidak lama usai larangan itu diberikan, Zara justru menunjukkan keberaniannya dengan unggahan terbaru. Anak dari Atalia Praratya ini membagikan foto pertamanya usai melepas hijab.

Foto perdana itu dibagikan ketika merayakan Idul Fitri. Zara diketahui merayakan Idul Fitri berbeda dengan keluarga, tepatnya di luar negeri.

“Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” tulisnya di Instagram.

Dalam unggahan yang sama, Zara membagikan soal apa bedanya Idul Fitri kali ini dengan yang sebelumnya. Sebab, setelah tiga tahun menunggu, akhirnya Zara berkesempatan untuk menunaikan salat Idul Fitri tanpa adanya halangan.

“Akhirnya setelah tiga tahun gabisa sholat eid karena haid tahun ini aku bisa sholat lagi yey,” tambahnya.

Unggahan yang dibagikan oleh Zara itu tentu saja menuai banyak komentar negatif. Bahkan ada yang membawa-bawa nama orang tuanya.

Menariknya, ada yang berbeda dari jumlah pengikut Zara di Instagram. Secara signifikan, perubahan itu tampak usai Zara membagikan keputusannya untuk melepas hijab.

Dilansir dari laman Instrack, perubahan itu justru mengejutkan. Bukannya berkurang, jumlah pengikutnya di Instagram malah bertambah setelah melepas hijab.

Kini, tercatat jia akun Instagram milik putri dari Ridwan Kamil tersebut menjadi 1,3 juta. Sebelumnya, jumlah pengikutnya berada di angka 1,2 juta.

Sumber : Lepas Hijab Hingga Pamer Rambut Pirang, Anak Ridwan Kamil Justru Panen Followers

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started