Raffi dan Nagita Diduga Adopsi Bayi Perempuan, Reaksi Atta Halilintar Jadi Omongan

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Seperti yang diketahui, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan mengadopsi anak perempuan. Keduanya berpose bersama dengan bayi yang diberi nama Lily hingga memancing atensi Atta Halilintar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mengungkapkan keinginan mereka untuk mempunyai anak perempuan usai dikaruniai dua buah hati laki-laki, Rafathar dan Rayyanza.

Hingga di momen Lebaran, mereka mengungkap sosok Lily. Bayi perempuan tersebut awalnya dikenalkan Raffi dan Gigi ke publik ketika keduanya berkunjung ke apartemen Rieta Amilia.

Sehubung dengan hal tersebut, ramai kabar jika Lily adalah anggota keluarga baru Sultan Andara. Terlebih, mereka mengunggah foto bersama Lily di Instagram.

Dalam unggahan yang dibagikan, Nagita Slavina tampak menggendong Lily. Keduanya berpose bersama Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza seperti foto keluarga.

“Berkah Ramadhan, Lebaran dan berkah untuk semuanya,” bunyi caption @raffinagita1717, Sabtu (13/4/2024).

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit rekan artis yang memberikan komentar. Salah satunya yakni Atta Halilintar yang responsnya disorot netizen.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku menunjukkan rasa bahagianya dan mengungkit impiannya sebelum menikah.

“Berkah Aa, impianku dari sebelum nikah ngomong ama Aurel,” kata dia.

Sejumlah netizen ramai berspekulasi dan mengaitkannya dengan bayi perempuan yang diduga diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Apakah Lilly anak Palestine? Yg diadopsi Rans,” kata netizen. “Kemungkinan besar anak Indonesia bukan Palestina,” sahut lainnya. “Feeling ku ya anak Palestina,” tulis yang lain.

Sampai saat ini, Raffi Ahmad masih merahasiakan sosok Lily. Presenter berusia 37 tahun itu belum mau buka suara terkait kabar sang istri mengadopsi anak.

“Lily? Kita ceritain nanti kalau Lily, habis lebaran ya,” kata dia.

Hanya saja, Raffi Ahmad mengaku dirinya mengazani Lily. Ia juga mengungkap harapannya untuk Lily, tanpa membeberkan latar belakangnya.

“Yang penting niatnya baik, mudah-mudahan bisa baik lah si Lily ini nasibnya,” sambungnya.

Sumber : Raffi dan Nagita Diduga Adopsi Bayi Perempuan, Reaksi Atta Halilintar Jadi Omongan

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started