Liga Inggris: Ditahan Imbang Bournemouth, MU Sempat Kebobolan Lebih Dulu

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Manchester United (MU) gagal meraih kemenangan penuh di laga kontra Bournemouth dalam matchday ke-33 Liga Premier Inggris (EPL) 2023/24 yang bergulir di Vitality Stadium, Sabtu waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Bournemouth memimpin lebih dahulu pada pertandingan ini berkat gol dari Dominic Solanke dan Justin Kluivert, sedangkan MU menyamakan kedudukan melalui sepasang gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes.

Dengan hasil imbang ini, MU masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 50 poin, sementara Bournemouth tetap di peringkat 12 dengan 42 poin, demikian dari catatan resmi Liga Inggris.

Performa MU belakangan ini memang kurang mengesankan dengan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di EPL musim ini.

Bournemouth, sebagai tuan rumah, tampil agresif dan memberikan tekanan kepada lini belakang MU.

Gol pembuka Bournemouth terjadi di menit ke-16 melalui eksekusi Dominic Solanke yang memanfaatkan kesalahan Willy Kambwala.

Tertinggal, MU langsung memberikan respons balik melalui tendangan Marcus Rashford, tetapi upayanya tidak membuahkan hasil.

Bournemouth hampir menggandakan keunggulan di menit ke-29 melalui serangan balik, tapi usaha itu digagalkan oleh kiper MU, Onana.

MU sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-31 melalui gol Bruno Fernandes yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan.

Tetapi, Bournemouth kembali unggul 2-1 empat menit kemudian melalui gol Justin Kluivert.

Bruno Fernandes hampir menyamakan kedudukan jelang akhir babak pertama, namun sayang tendangannya masih mengenai mistar gawang.

Memasuki babak kedua, MU bermain lebih baik dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Bruno Fernandes di menit ke-64.

Walaupun kedua tim berusaha mencetak gol tambahan, skor tetap 2-2 hingga peluit panjang berbunyi.

Sumber : Liga Inggris: Ditahan Imbang Bournemouth, MU Sempat Kebobolan Lebih Dulu

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started