Tak Ada kapoknya, Lucinta Luna Jalani Operasi Suara Lagi

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Di tahun 2022 lalu, Lucinta Luna sempat menjalani operasi plastik sekaligus operasi pita suara agar suaranya dapat terdengar seperti perempuan.

Tetapi, Lucinta Luna sudah mengatakan jika operasi pita suara yang dijalaninya di Korea Selatan tak membuahkan hasil apapun, karena gagal.

Walau begitu, Lucinta Luna nampaknya belum menyerah untuk melakukan operasi pita suara kembali demi memiliki suara yang diinginkan.

Melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna memberi tahu jika dirinya akan menjalani operasi pita suara lagi hari. Ia pun berharap operasi pita suara kedua kalinya ini dapat berhasil.

“Guys aku mohon doa dan supportnya untuk aku hari ini mau operasi pita suara. Ini sudah yang kedua kalinya semoga kali ini operasinya berhasil,” kata Lucinta Luna pada unggahannya di Instagram.

Selebgram yang mempunyai nama asli Muhammad Fatah ini mengatakan dirinya telah menyampaikan keinginannya memiliki suara bak Agnez Mo pada dokter bedahnya.

“Aku sudah konsultasi dengan dokter untuk pita suaraku agar bisa seperti Agnez Mo,” katanya.

Jika operasi kedua ini berhasil, Lucinta Luna berencana untuk mengeluarkan lagu baru dan go internasional seperti Agnez Mo.

“Nanti ketika sudah berhasil operasinya aku akan mengeluarkan single terbaru dengan suara yang tidak jauh berbeda dari Agnez Mo. Aku pun akan go internasional, bismillah. Semoga Allah lancarkan operasiku untuk kedua kalinya,” ujar Lucinta Luna.

Namun sayang, unggahan Lucinta Luna yang meminta doa agar operasi keduanya dilancarkan justru menuai beragam komentar netizen.

“Jangan dipaksain anj*r wkwk kalau suara udah kayak kaleng rombeng, sehebatnya dokter nggak akan bisa ngalahin kuasa ciptaan Tuhan,” kata @revicwa***.

“Takut jadi suara Loly cafe kak, tiba-tiba oh my Guuud,” kata @anggi***.

“Kalau gua jadi dokternya, gua ganti jadi suara ayam,” kata @anggita***.

“Mending sadar deh kamu laki-laki, ajal nggak ada yang tahu Fatah,” kata @ibehmp**.

Sumber : Tak Ada kapoknya, Lucinta Luna Jalani Operasi Suara Lagi

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started