Masih Berlanjut, Icha Annisa Faradila Sebut Anak Ikut Kena Sumpah Serapah Akibat Fitnah Santet

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Fitnah santet terhadap selebgram Icha Annisa Faradila hingga kini belum ada tanda-tanda mereda. Icha masih menampilkan bukti serangan dari orang-orang yang tak dikenalnya di media sosial.

“Ini salah satu netizen yang sangat menyakiti hati saya. DM saya terus untuk menantang saya, padahal saya nggak kenal anda,” tulis Icha Annisa Faradila dalam salah satu postingan yang menampilkan bukti hinaan keji seorang pengguna Instagram.

Icha Annisa Faradila juga mencurahkan isi hatinya terkait bagaimana harus menanggung cacian serta makian publik ketika sedang mengandung.

“Tega ya, sampai menyumpahi anak saya yang nggak berdosa. Padahal dia juga punya anak,” beber Icha Annisa Faradila di postingan lain.

Kini, bayi yang dikandung Icha Annisa Faradila telah lahir dalam keadaan sehat. Ia berharap, sang anak dapat terus jadi penguat dalam menghadapi tudingan santet terhadap Stevie Agnecya.

“Sayang, ceria selalu ya, nak. Selalu jadi penyejuk hati dan kebahagiaan orang tua, keluarga dan banyak orang. Amin,” tulis Icha Annisa Faradila.

Icha Annisa Faradila pun berjanji akan sekuat tenaga melindungi anak-anaknya dari serangan yang datang akibat fitnah santet.

“Ada Allah yang maha baik, nak. Ada orang tua, ada keluarga yang sangat mencintaimu, selalu doain kamu baik-baik, dan masih banyak juga yang doain kamu baik-baik,” ucap Icha Annisa Faradila.

Kabar berpulangnya Stevie Agnecya sendiri pertama beredar di media sosial. Ungkapan belasungkawa datang dari para sahabat Stevie yakni Fuji hingga Violenzia Jeanette, yang mengabarkan jika Stevie meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) kemarin.

Setelah kabar duka beredar luas, muncul rumor jika Stevie Agnecya berpulang akibat penyakit non medis yang dikirimkan lewat santet. Dari situ, muncul nama Icha Annisa Faradila yang ramai dikatakan warganet sebagai pelaku santet terhadap Stevie.

Icha Annisa Faradila sudah mengeluarkan bantahan terkait tudingan dirinya mengirim santet ke Stevie Agnecya. Ia berdalih sudah bersumpah Al-Quran di depan suami Stevie jika dirinya tidak melakukan perbuatan yang melanggar syariat Islam.

Sampai hari ini, suami atau pihak keluarga tetap belum memberikan penjelasan soal isu santet di balik kematian Stevie Agnecya.

Sumber : Masih Berlanjut, Icha Annisa Faradila Sebut Anak Ikut Kena Sumpah Serapah Akibat Fitnah Santet

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started