Lebaran BCL dan Keluarga, Kunjungi Makam Ashraf Sinclair

Coltliq Ekajaya – 1tulah |


1TULAH.COM
Bunga Citra Lestari, atau BCL, merayakan Lebaran tahun ini bersama dengan suami barunya, Tiko Aryawardhana, dan anaknya, Noah, tidak hanya berdua. Namun, meskipun sudah menikah lagi, BCL tetap mengenang suaminya sebelumnya, Ashraf Sinclair, dengan mengunjungi makamnya. Dia membagikan foto di makam Ashraf Sinclair, ditemani oleh Noah, Tiko Aryawardhana, dan ibunya, Emmy Muchlis.

BCL terlihat duduk di tepi makam Ashraf Sinclair, mengenakan pakaian muslim hijau dengan kacamata putih. Dalam gambar tersebut, dia terlihat sedang menatap batu nisan yang memuat nama suaminya yang telah meninggal. Noah juga terlihat turut melihat makam ayahnya yang telah meninggal.

“Berkunjung,” tulis BCL dalam postingannya, Kamis (11/4/2024).

Dida Sinclair, ibu dari Ashraf, meninggalkan komentar pada unggahan tersebut, menyatakan kebahagiaannya karena menantunya bisa datang ke makam Ashraf.

“Aku sayang kalian dan berdoa agar kita bisa bersama-sama lagi secepatnya, insyaAllah,” tulis Dida Sinclair.

Warganet juga menyatakan kebahagiaannya melihat BCL mengunjungi makam Ashraf, dan Tiko Aryawardhana juga sering dipuji karena hatinya yang besar dan kesediaannya menemani BCL dalam kunjungan tersebut.

Sumber : Lebaran BCL dan Keluarga, Kunjungi Makam Ashraf Sinclair

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started