Baim Wong Dicap Norak Sebab Dorong Paula Verhoeven saat Ngonten

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Baim Wong kembali tuai teguran dari netizen sebab sikapnya kepada sang istri saat membuat konten. Ia dianggap bertindak kasar kepada Paula Verhoeven.

Hal tersebut bermula ketika Baim Wong mengunggah video hendak mengucapkan selamat hari raya seperti kebanyakan orang di hari lebaran.

Tentunya, Baim Wong membuat ucapan tersebut dengan cara yang kreatif. Tak sekadar mengucapkan, keduanya melakukan gimmick terlebih dahulu.

Dalam unggahan yang dibagikan Baim Wong, Paula Verhoeven tampak terjatuh dengan keras di bean bag yang sudah disediakan. Tak hanya itu, tangga bambu yang ada di sebelah bean bag pun ikut terjatuh.

Padahal Paula Verhoeven sudah tampil cantik dengan balutan gamis warna putih. Ia juga mengenakan hijab warna senada.

Paula yang terjatuh pun segera mendapat pertolongan dari Baim Wong. Namun, hal itu tetap membuat dirinya kesal.

“Kamu kok beneran sih,” keluh Paula Verhoeven kesal.

Baim pun kebingungan dengan kejadian yang menimpa istrinya tersebut. Ia pun mengecek kondisi sang Paula usai terjatuh.

Akan tetapi, pertolongan dari Baim Wong ini ditepis oleh sang istri. Paula juga mengeluhkan lengannya yang tengah sakit. Ia pun segera bangkit sendiri tanpa dibantu oleh Baim Wong.

Namun alih-alih melanjutkan konten dengan mengucapkan selamat hari raya kepada para penggemar seperti yang dilakukan Baim Wong, Paula Verhoeven justru berjalan berlalu. Ia menampakkan wajah cemberut dan seolah tidak ingin melanjutkan konten lebaran tersebut.

“Minal aidzin wal faidzin ya mohon maaf lahir dan batin, eh.. eh,” seru Baim Wong mendapati istrinya menjauh.

Ia pun segera menghentikan konten tersebut dan mengejar sang istri yang sudah lewat terlebih dahulu.

Tak hanya itu, Baim juga mengunggah video di balik layar pembuatan konten itu. Dari video tersebut memang terlihat dirinya mendorong Paula. Tentunya unggahan ini mencuri perhatian dan menuai beragam komentar dari warganet.

Mereka menganggap cara bercanda Baim Wong sangat berlebihan alias norak dan tidak lucu.

Gak lucu becandanya, ama istri gitu amat,” cibir seorang warganet. “Ngapain juga buat konten yang ada unsur kekerasannya, di waktu lebaran sebaiknya bikin konten yang adem ayem,” imbuh warganet lain.

“Pesan saya, jangan semua dikontenkan bro. Biar bagaimanapun wanita itu lemah fisiknya. Mina aidzin wal faidzin,” tegur salah satu warganet.

“Ih Ba kasar banget asli walau becanda ga suka dengan perlakuannya seperti itu terhadap istrinya,” tambah warganet yang berbeda.

Sumber : Baim Wong Dicap Norak Sebab Dorong Paula Verhoeven saat Ngonten

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started