Dilarang Main Medsos, Zara Anak Ridwan Kamil Justru Pamer Foto Tanpa Hijab saat Momen Lebaran

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Setelah mengunggah pengumuman akan melepas hijab, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, anak Ridwan Kamil mulai berani memperlihatkan potret barunya tanpa mengenakan hijab di Hari Raya Idul Fitri 2024 ini.

Zara, anak Ridwan Kamil melalui unggahan Instagramnya membagikan sejumlah foto ketika dirinya merayakan Idul Fitri di Inggris.

Dalam unggahannya tersebut, anak Ridwan Kamil ini menunjukkan 2 fotonya yang mengenakan hijab model turban dan tanpa hijab.

Pada fotonya tanpa mengenakan hijab, Zara terlihat mengenakan kimono ala orang Jepang berwarna biru.

Zara juga memamerkan rambutnya yang sebagian pirang, usai memutuskan untuk melepas hijabnya.

Sebenarnya, anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu mengunggah foto tersebut untuk memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, Zara juga curhat terkait pengalaman yang tak dapat ikut sholat eid selama 3 tahun terakhir karena haid.

“Biar sopan seperti orang Jepang. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Eid mubarak! (akhirnya setelah 3 tahun gabisa sholat eid karena haid , tahun ini aku bisa sholat lagi yey),” kata Zara dalam unggahannya, Rabu (10/4/2024).

Tetapi, unggahan terbaru Zara ini justru mendapat beragam komentar netizen. Ada yang mendoakannya segera berhijab lagi dan banyak juga yang mencibirnya.

Apalagi, kabarnya Zara telah dilarang untuk bermain media sosial sementara waktu usai memutuskan untuk melepas hijab.

“Bukannya bu Atalia sudah berpesan ya jangan dipost dulu foto tidak berhijabnya,” kata @ria_al**.

“Padahal bisa tahan dulu sampai habis lebaran zar,” kata @maryam***.

“Sedih liat nya sampe kek gini. Tp apalah daya itu pilihan mu. Semoga slalu dilindungi dan dikuatkan iman nya,” kata @triarisa***.

Alih-alih emosi, Zara berusaha menanggapi setiap komentar cibiran netizen secara santai dan membiarkan netizen melontarkan kata-kata apapun.

“Guys komen sepuasnya guys aku gak akan membatasi komenku, keluarga maung kalian,” kata Zara.

Zara lantas menjelaskan alasannya mengumumkan keputusannya melepas hijab, sebab ingin semua kejujuran keluar dari mulutnya dan bukan dari orang lain.

“Santai guys aku soalnya berdoa paling utamanya sama Allah adalah biarkan semua kejujuran itu keluar dari mulutku bukan orang lain,” jelas Zara.

Sumber : Dilarang Main Medsos, Zara Anak Ridwan Kamil Justru Pamer Foto Tanpa Hijab saat Momen Lebaran

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started