Smartfren Optimasi Jaringan di Wilayah Tujuan Mudik Menjelang Lebaran

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Menjelang Idulfitri 1445 Hijriah, Smartfren mengoptimalkan jaringan di seluruh wilayahnya, terutama di daerah yang menjadi tujuan mudik.

Smartfren memprioritaskan penguatan dan optimasi jaringan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur yang menjadi destinasi utama mudik. Selain itu, optimasi juga dilakukan di berbagai wilayah operasional lainnya dan area-area yang menjadi jalur utama mudik.

Ini dilakukan dengan tujuan memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik kepada pelanggan, terutama mengingat adanya peningkatan konsumsi internet selama bulan Ramadan dan Lebaran.

“Smartfren melihat di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H ini kebutuhan internet pelanggan meningkat, selaras dengan tingginya kegiatan mengakses konten media sosial, aplikasi pesan instan hingga streaming,” kata VP Network

Dalam siaran persnya pada Kamis (28/3/2024), Agus Rohmat dari Operations Smartfren mengungkapkan bahwa selain mengoptimalkan jaringan, perusahaan juga memperkenalkan produk-produk yang relevan untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat. Khusus untuk Ramadan dan Idul Fitri 1445H ini, seluruh pelanggan Smartfren dapat menikmati promo Kuota Besar dengan diskon hingga 50%.

Paket Kuota Besar yang mendapatkan diskon tersebut meliputi Kuota 500 GB dari harga Rp 500.000 menjadi Rp 250.000; Kuota 300 GB dari harga Rp 300.000 menjadi Rp 225.000; dan Kuota 200 GB dari harga Rp 200.000 menjadi Rp 180.000. Potongan harga untuk kuota data Smartfren tersebut dapat diperoleh melalui aplikasi MySmartfren.

“Kami ingin agar di Bulan Ramadan ini pelanggan jadi semakin mudah berbagi kebaikan dengan memanfaatkan internet terbaik Smartfren,” ucap Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren.

Sumber : Smartfren Optimasi Jaringan di Wilayah Tujuan Mudik Menjelang Lebaran

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started