Pria yang Beri Kado Kafan Untuk Prabowo Sempat Menghilang, Kini Aktif Lagi di Medsos

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Usai sebelumnya sempat menghilang, seorang pria bernama Ali Al Jufri yang ingin memberikan kado kain kafan untuk capres Prabowo Subianto kembali aktif di media sosial.

Dilihat dari akun instagram miliknya @alijufri96, tampak Ali sudah kembali memposting konten video yang bertema Ramadan. Saat ini, ia membahas soal perang badar.

“Perang badar itu, perang dahsyat di bulan Ramadan, 1400 tahun lalu adalah sejarah bagi kita semua. Saat 313 pasukan muslim mampu mengalahkan 1000 pasukan kafir quraisy. Ramadan menjadi saksi momen kemenangan umat Islam kala itu,” katanya dilihat Selasa (26/3/2024).

Walau sudah aktif, Ali Jufri lebih memilih untuk menutup kolom komentar postingan instagram dari warganet. Sehingga warganet hanya dapat melihat kontennya tanpa bisa berinteraksi lebih lanjut.

Ali Jufri telah kembali aktif usai sebelumnya ‘menghilang’ setelah membuat konten kontroversi tentang Prabowo.

Ia membuat geger dunia maya sebab ingin mengirimkan kado berupa seperangkat kain kafan untuk Prabowo Subianto.

Videonya itu diunggah ulang oleh akun X @ndoisme, dengan turut memperlihatkan wajah berurai air mata menganggapi penjelasan Ali soal kado kain kafan buat Prabowo.

“Ini ada kado dari kami buat Pak Prabowo yang terhormat, usia bapak per hari ini sudah 72 tahun,” ujarnya seperti dilihat Minggu (11/2/2024).

Pemuda itu melanjutkan jika Prabowo sudah memiliki banyak pencapaian dalam hidup.

“Rasanya di usia bapak yang menginjak kepala 7 ini semua yang menjadi cita-cita banyak orang sudah bapak dapatkan dari mulai jabatan jenderal sampai ketua partai,” jelasnya.

“Kalau soal harta jangan ditanya bapak capres terkaya di antara yang lain perusahaan bapak juga di mana-mana, bahkan bapak menguasai 500 ribu hektar lahan HGU,” katanya.

Dirinya secara satir mengatakan semangat Prabowo mengejar jabatan presiden juga patut diapresiasi.

“Deretan koleksi mobil mewah juga sudah bapak miliki soal semangat mengejar jabatan presiden juga patut diacungi jempol. Berkali-kali bapak mencoba namun bapak belum menyerah,” cetusnya.

Ali sepertinya memahami keinginan Prabowo untuk merengkuh kekuasaan di Pilpres 2024. Tetapi, mengingat usianya yang sekarang ia malah menggurui Prabowo untuk lebih mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa.

“Agar bapak hidup bapak di dunia berakhir dengan happy ending dan kehidupan bapak setelah mati penuh dengan kebahagiaan,” ungkapnya.

Ia pun memberikan kado berupa seoerangkat kain kafan sebagai pengingat untuk Prabowo.

“Saya ingin kasih kado, ingin kasih hadiah untuk bapak produk kami sendiri seperangkat kain kafan dari full cover Indonesia. Ini udah ada namanya Pak Prabowo di sini, ini kami kasih agar bapak bisa ingat mati setiap hari, ” katanya.

Sumber : Pria yang Beri Kado Kafan Untuk Prabowo Sempat Menghilang, Kini Aktif Lagi di Medsos

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started